KOREA

Dalam Wawancara Taeyeon Girls Generation Ungkap Akan Ambil Alih SM Entertainment, Benarkah?

Rabu, 08 Januari 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation. Credit: Allure

Kapanlagi.com - Lebih dari 10 tahun berkarir, tentunya Taeyeon Girls Generation merupakan sosok bintang yang begitu dihormati para junior di dunia musik K-Pop.

Seperti yang diketahui, Idol ini merupakan main vocalist dan leader dari girl grup fenomenal Girls Generation. Kini, ia disibukkan dengan karir solonya yang begitu sukses dalam setiap comeback-nya.

Nah, belum lama ini Taeyeon sempat melakukan pemotretan dan sesi wawancara untuk sebuah majalah. Dalam kegiatan tersebut, ia sempat mengungkapkan akan ambil alih SM Entertainment!

1. Majalah Allure

Untuk edisi bulan Januari 2019, Taeyeon sempat melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure. Beberapa foto yang dihasilkan memamerkan sisi chic dari penyanyi tersebut.

Dalam sesi wawancara, Taeyeon membahas soal kesuksesan-nya tak hanya sebagai salah satu member legendaris namun juga seorang solois. Begitu juga dengan pencapaian-nya yang begitu luar biasa.

2. Akan Ambil Alih SM Entertainment?

Allure sendiri sempat memberikan pujian kepada Taeyeon. "Kamu adalah seorang pelopor yang menunjukkan kalau seorang anggota girl grup bisa berhasil sebagai penyanyi solo," ungkap mereka.

Pujian itu pun dibalas Taeyeon dengan, "Terima kasih. Aku akan ambil alih SM!" Pernyataan itu pun disambung dengan tawa darinya. Yup, Taeyeon memang hanya bercanda dengan hal tersebut. "Aku bercanda! Haha!u ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING