HOME » KOREA

Dance Challenge K-Pop yang Cocok Dicoba untuk Bikin Tubuh Tetap Berkeringat Selama di Rumah

Kamis, 16 September 2021 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Dance Challenge K-Pop yang Cocok Dicoba untuk Bikin Tubuh Tetap Berkeringat Selama di Rumah (c) Shutterstock

Kapanlagi.com - Tren K-Pop memang tak ada habisnya. Dari waktu ke waktu selalu ada saja hal baru, dari budaya populer Korea satu ini. Selain lagu-lagu baru dengan berbagai genre yang nyaris dirilis setiap comeback, industri K-Pop juga terus menyita perhatian, karena juga tak berhenti menghadirkan idol-idol baru yang debut hampir setiap tahun.

Inilah yang membuat penggemar K-Pop tak hanya bertahan, tetapi terus tumbuh dari waktu ke waktu. Selain lagu-lagu yang mudah viral di berbagai media sosial, K-Pop juga terkenal dengan dance atau tariannya. Bahkan, saking serunya buat diikuti, kini lagi ngetren dance challenge yang juga bisa kamu manfaatkan buat bikin tubuh tetap berkeringat di rumah. Ada apa saja?

Permission To Dance (BTS)

Pertama ada Permission To Dance dari BTS. Lagu ini tak hanya punya musik yang catchy dan enak didengar, tetapi juga punya gerakan yang mudah buat ditirukan. Beberapa gerakan dalam Permission To Dance bahkan mengadopsi sign language, sehingga juga bisa diikuti teman-teman disabilitas buat ikutan dance challenge, sekaligus bikin tubuh berkeringat di rumah. Lagu ini bahkan sempat dipromosikan besar-besaran oleh YouTube saat perilisan fitur terbaru Shorts lho.

Hot Sauce (NCT Dream)

Tak kalah catchy, ada Hot Sauce dari NCT Dream yang juga cukup meledak di Korea. Dance challenge lagu ini bahkan viral banget di TikTok. Gerakannya yang seru, karena menggabungkan gerakan jari seolah mengaduk-aduk saus di mangkuk, serta kelincahan tubuh dan kaki, membuat Hot Sauce bisa banget dicoba untuk bikin tubuh berkeringat selama di rumah.

Fever (ENHYPEN)

Debut pada akhir 2020 lalu, ENHYPEN menjadi idol K-Pop pendatang baru yang namanya cukup ramai jadi obrolan. Selain hadir dengan member bertalenta, ENHYPEN juga punya lagu-lagu yang enak didengar hingga sukses viral. Salah satunya adalah Fever. Meski lagu ini bertempo lambat, tetapi gerakannya sangat intens, sehingga bisa membuat tubuhmu tetap bercucuran keringat saat mengikuti  dance challenge.

DUMB DUMB (Somi)

DUMD DUMB dari Somi termasuk lagu K-Pop terbaru yang cepat viral. Musik dan gerakannya yang unik, membuat lagu ini cocok dijadikan dance viral. Fokus gerakan dari DUMB DUMB ini adalah gerakan tangan ikonik yang melingkar pada mata. Meski tampak mudah, tetapi jika diikuti betul-betul, butuh fokus menggerakkan tubuh dan kaki juga. Walhasil, saat mengikutinya tubuh pun auto berkeringat.

Next Level (aespa)

Last but not least, ada Next Level dari aespa yang ramai jadi perbincangan di seluruh Negeri Ginseng. Lagu ini bahkan sampai dilarang diputar jelang ujian nasional di Korea, karena susah bikin fokus dan bikin candu buat menyanyikannya terus-menerus. Selain itu, Next Level juga punya dance challenge juga, sehingga selain bisa buat hiburan, juga bisa dimanfaatkan buat menguras keringat ketika di rumah.

Itulah beberapa dance challenge K-Pop yang bisa kamu ikuti buat bikin tubuh tetap berkeringat selama di rumah. Tak perlu malu melakukannya, karena di rumah kamu bebas melakukannya tanpa harus diperhatikan orang-orang asing, selain keluarga, kan? Atau, biar lebih semangat, ajak saja sekalian keluarga di rumah buat ikutan. Itung-itung bisa dijadikan upaya buat menjaga kebugaran tubuh bersama selama di rumah.

Setelah sukses bikin tubuh berkeringat dengan dance challenge, jangan lupa untuk kembalikan mineral dan cairan tubuh dengan minum air mineral Le Minerale. Dengan kandungan mineral berkualitas, Le Minerale bukan hanya bisa mengembalikan kesegaran tubuh, tetapi juga dapat diandalkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Ini karena mineral alami yang terkandung dalam Le Minerale diambil dari sumber mata air pegunungan terpilih dengan kedalaman 100 meter.

Credit: Instagram/le_mineraleidCredit: Instagram/le_mineraleid

Air mineralnya juga langsung dibotolkan dari sumbernya menggunakan mineral protection system, tanpa tersentuh tangan manusia. Selain itu, berkat seal cap yang diaplikasikan pada botol Le Minerale menjadikan Le Minerale lebih aman dari pemalsuan. Kesegarannya juga khas berupa sensasi tertinggal rasa manis dari mineral Bicarbonate (HCO3-), bisa dinikmati hingga ke tangan konsumen dengan kualitas premium.

Selain itu, Le Minerale juga punya galon yang selalu baru dengan tutup ulir rapat dan kedap udara, sehingga anti rembes dan bebas kontaminasi bakteri maupun virus dari luar. Menariknya lagi, membeli galon Le Minerale harganya sudah termasuk airnya, sehingga tak perlu repot tukar galon kosong. Makin nyaman lagi, galon Le Minerale juga praktis dan mudah dipasang karena kemasannya dilengkapi dengan handle grip, sehingga benar-benar bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan air mineral pada tubuh setiap hari di rumah.




 

(kpl/wri)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING