KOREA

Datang ke Indonesia, Lisa BLACKPINK Tak Ada Permintaan Aneh-aneh

Jum'at, 10 Agustus 2018 09:10 Penulis: Rezka Aulia

Lisa tak miliki banyak permintaan saat ke Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Kapanlagi.com - Setiap artis biasanya memilki permintaan atau biasa disebut rider kepada pihak penyelenggara untuk dipenuhi. Tak terkecuali idol-idol K-Pop yang datang ke Indonesia. Bicara mengenai Lisa BLACKPINK yang baru pertama kali datang ke Indonesia untuk menggelar meet n greet, pihak Shopee mengatakan bahwa Lisa tidak memiliki permintaan yang aneh-aneh.

"Tentu semua artis punya (riders) ya, cuma dari kami yang paling penting membuat acara ini aman dan nyaman kedatangannya," ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia saat ditemui usai acara meet n greet Lisa BLACKPINK di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Rezki Yanuar mengatakan pihak penyelenggara hanya mempersiapkan keamanan untuk Lisa selama berada di Jakarta. "Dipersiapkan dari airport semalam kita siapkan keamanannya, semalam sekitar setengah 10 (malam) ya, lalu hari ini juga dan nanti ketika dia pulang. Jadi nggak ada riders yang aneh-aneh," ungkapnya.

1. Lisa Hanya Request Makanan

Rezky mengatakan memang Lisa meminta beberapa makanan untuk disediakan namun masih dalam sebatas wajar. Meski hanya sebentar berada di Jakarta, Lisa sangat enjoy dan sangat menikmatinya.

"Yang pasti dia enjoy di Indonesia, dia memang minta beberapa makanan tapi nggak bisa saya sebutkan, yang penting di sini dan nyaman lah, yang penting acaranya sukses, bukan cuma keamanan segala macam tapi dari Lisanya juga," pungkas Rezki Yanuar.

Kedatangan Lisa BLACKPINK ke Indonesia adalah dalam rangka peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce, Shopee. Acara ini juga sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group. Para fans yang hadir dalam meet and greet bersama Lisa merupakan 3000 orang pembeli pertama produk YG Official Shop di Shopee.

2. Kehadiran Lisa Disambut Antusias Para Fans

Kedatangan Lisa tentu disambut antusias oleh para BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Sejak pagi hari mereka sudah memenuhi venue di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

Mereka yang hadir dalam meet and greet bersama Lisa merupakan 3.000 orang pembeli pertama produk YG Official Shop di Shopee. Mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu Lisa dengan tampil total membawa aksesoris BLACKPINK seperti lightstick dan handbanner.

3. Lisa Tak Menyangka Punya Banyak Fans di Indonesia

Keramahan Lisa juga terasa di atas panggung. Ketika ditanya MC Dave Hendrik bagaimana perasaannya datang ke Indonesia, penyanyi kelahiran Thailand itu mengatakan tak menyangka dengan sambutan fans di Indonesia. Terlebih lagi saat banyak fans yang menjemput di bandara.

"Apa kabar semua? Saya Lisa BLACKPINK. Saya datang kemarin malam, kaget sekali banyak fans yang jemput," ucap Lisa dengan ramah dan selalu tersenyum menyapa para penggemarnya.

Tak hanya para penggemar, acara ini juga dihadiri oleh beberapa selebriti Indonesia seperti Cinta Kuya dan sang ibunda Astrid Kuya, Ersamayori bersama anaknya serta beberapa influencer Indonesia seperti Ria Sukmawijaya, Geraldy Tan, Alphiandi dan masih banyak lagi.

4. Lisa Didampingi 4 Body Guard

Meski biasanya tak terekam kamera, para Idol memang selalu dijaga manajer dan pengawal saat berpergian. Terutama ketika berada di bandara yang sering kali dipenuhi oleh penggemar. Bahkan, mulai dari Korea hingga Indonesia, Lisa dijaga oleh empat orang bodyguard, lho!

Malam harinya, Lisa terlihat sudah sampai di Jakarta. Bukan hanya di Incheon, ternyata Idol yang dikenal dengan dance-nya yang enerjik ini juga disambut para Blinks di bandara Soekarno-Hatta. Tentunya, demi keamanan, Lisa tampak dijaga ketat oleh pengawal dan kru-nya.


REKOMENDASI
TRENDING