KOREA

Datang ke ITA Awards 2018, Cha Eunwoo Senang Disambut Teriakan Fans

Rabu, 31 Oktober 2018 22:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Cha Eunwoo © Newsen.com

Kapanlagi.com -

Aktor MY ID IS GANGNAM BEAUTY, Cha Eunwoo hadir sebagai bintang tamu spesial dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/10).

Kedatangan aktor Korea Selatan di ITA Awards tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terbukti ketika personil boyband Astro itu melewati black carpet, para fans langsung teriak histeris.

Karena suasana black carpet yang begitu ramai dengan teriakan fans, awak media pun tidak begitu mendengar jelas apa saja yang diucapkan Eunwoo ketika diwawancarai oleh Gracia Indri dan Arie Kriting.

1. Cha Eun Woo Senang Banyak Fans di Indonesia

Gracia Indri pun menjelaskan ke awak media ketika mewawancarai Eunwoo. Diungkapkan Gracia, Eunwoo sangat senang bisa diundang dalam acara ITA Awards 2018. "Tadi bagaimana perasaannya karena kan diundang di Indonesian Television Awards 2018. Lebih ke (pendapat) fans ya. Kita juga nanya-nanya sama fansnya tadi. Dia tuh orangnya kayak gimana yang kalian baca, yang kalian tahu," ungkap Gracia.

"Dia memang tidak panjang lebar ya (menjawab) tapi mungkin sangat mengena sama fansnya. Lebih ke welcome dia datang ke Indonesia dan banyak fans di Indonesia," timpal Arie Kriting

Eunwoo pun sangat senang dengan sambutan para fans di Indonesia yang ternyata sangat banyak. "Berisik banget ya tadi (teriakan fans). Dia ngucapin terima kasih banyak karena diundang di Indonesian Television Awards ya. Happy lah penggemarnya banyak banget gini," pungkas Gracia.


REKOMENDASI
TRENDING