HOME » KOREA
KOREA

Datang ke Jakarta, Aktor Thailand Paris Intarakomalyasut Bikin Fans Histeris Saat Ucap 'I Love You'

Selasa, 20 September 2022 23:15

Paris Intarakomalyasut ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Aktor tampan asal Thailand bernama Paris Intarakomalyasut atau akrab disapa Ice datang ke Jakarta. Kehadirannya dalam rangka mempromosikan film yang dibintangi berjudul LOVE DESTINY THE MOVIE.

Komedi romantis besutan Adisorn Trisirikasem ini merupakan pengembangan dari serial berjudul sama rilisan tahun 2018. Serial sukses tersebut dibintangi oleh Ranee Campen (Bella) dan Thanavat Vatthanaputi (Pope).

1. Ucapan 'I Love You' dari Idola

Beberapa jam setelah sampai di Jakarta bersama sutradara Adisorn Trisirikasem, Paris Intarakomalyasut langsung menghadiri special screening. Acara tersebut turut dihadiri oleh ratusan fans yang memenuhi bioskop CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) petang.

Sebelum menggelar acara meet and greet, fans sempat berteriak melihat Ice masuk ke area bioskop dengan penjagaan ketat. Mereka semakin dibuat kegirangan tatkala acara dimulai dan mendapat ucapan "Aku cinta kamu, I love you" dan kiss air dari sang idola.

2. Melewati Proses Audisi Ketat

Dalam LOVE DESTINY THE MOVIE, Paris Intarakomalyasut memainkan tokoh baru bernama Mathus. Untuk mendapatkan peran tersebut, ia harus terlebih dulu menjalani proses audisi karena pihak rumah produksi tak mau asal dalam memilih aktor.

"Untuk memilih Ice supaya terlibat tidak sembarangan, kami menggelar audisi dan yang ikut sangat banyak. Kami harus memilih apakah orangnya bisa membawakan peran tersebut. Saat audisi, Ice dipertemukan dengan Bella dan Pope, mereka juga cocok sehingga terpilih," jelas Adisorn Trisirikasem.

(kpl/abs/sry)

REKOMENDASI
TRENDING