KOREA

Dekat dengan Kim Hanbin, Yeri Red Velvet Dapat Screentime Minim di Law of The Jungle?

Senin, 17 Juni 2019 16:31 Penulis: Kistin Septiyani

Kim Hanbin dan Yeri Red Velvet ©Dazed/Instagram

Kapanlagi.com - SBS telah memutuskan untuk mengedit scene Kim Hanbin dalam acara Law of The Jungle agar ia tak muncul. Hal ini berkaitan dengan skandal narkoba yang kini tengah membelitnya.

Mengutip Koreaboo, pada Senin (15/6/2019), proses editing ini ternyata sangat berpengaruh terhadap waktu kemunculan Yeri Red Velvet di episode pertama yang ditayangkan pada Sabtu (15/6/2019). Hal ini terjadi lantaran Yeri cukup sering berada satu frame dengan pria yang akrab disapa B.I ini.

 

1. Selalu Bersama

Banyak penggemar menyadari bahwa Kim Hanbin dan Yeri selalu bersama. Pasalnya meski telah diedit, namun pundak atau bagian tubuh Hanbin lainnya selalu terlihat berada satu frame dengan Yeri saat mencari makanan bersama. Hal ini pun menimbulkan berbagai tanggapan dari penggemar.

Beberapa dari mereka menyatakan bahwa editing tersebut membuat Yeri terlihat seperti berbicara dengan dirinya sendiri. Sedangkan beberapa lainnya menyesalkan keputusan SBS yang menghapus Hanbin dari acara terebut. Mereka menilai interaksi antara Yeri dan Hanbin sebenarnya akan terlihat manis.

2. Yeri Pakai Jaket Kim Hanbin

Salah satu hal yang paling disoroti oleh para penggemar adalah Yeri Yang terlihat mengenakan jaket Hanbin. Banyak penggemar menduga Hanbin meminjamkan jaket tersebut karena baju dan celana Yeri basah terkena ombak. Beberapa lainnya berpikir bahwa Hanbin meminta Yeri memakai jaketnya supaya tidak basah, karena ia menyelam untuk mencari ikan di laut.

Banyak penggemar menyadari pemotongan adegan yang menampilkan B.I ini membuat penampilan Yeri dalam frame juga lebih sedikit. Pasalnya editing tersebut tak hanya menghilangkan bagian B.I namun juga beberapa bagian Yeri yang ada B.I di dalamnya.


REKOMENDASI
TRENDING