KOREA

Demi Dapatkan BTS Meal, Raisa Sampai Harus Terjebak Sulit Keluar Parkiran

Kamis, 10 Juni 2021 10:10

BTS Meal / Credit Foto: Istimewa

Kapanlagi.com - ARMY atau sebutan bagi fans boyband ternama asal Korea Selatan, BTS, di Indonesia sedang berbahagia. Pasalnya, hari Rabu (9/7) kemarin menjadi hari pertama hadirnya BTS Meal, varian baru dari McDonald yang berkolaborasi dengan boyband pelantun lagu Dynamite tersebut.

Salah satu ARMY Indonesia yang beruntung mendapatkan BTS Meal adalah Raisa Reksa atau yang akrab disapa Raisa. Berbekal pencariannya di media sosial tentang cara mendapatkan BTS Meal dengan mudah, Raisa memanfaatkan fasilitas Drive Thru. Untuk diketahui, BTS Meal hanya bisa didapatkan dengan 2 cara, yakni Drive Thru dan pesan melalui beberapa aplikasi online.

"Jam 10 itu aku udah ada di sekitar McD Ruko Pondok Indah Plaza. Jam 10.45 itu udah mulai antri," ujar Raisa kepada Kapanlagi.com lewat sambungan telepon.

1. Cuma Butuh Waktu 30 Menit

Raisa cukup beruntung. Ia tak perlu mengantri atau menunggu lama untuk mendapatkan BTS Meal yang sudah diincarnya. Ia hanya perlu waktu sekitar 30 menit untuk mengantri mendapatkan BTS Meal.

"Jam 11.15 itu udah dapet. Cukup beruntung juga gak perlu antri lama," sambungnya.

Meski begitu, Raisa mengaku sempat kesulitan untuk keluar area Mcd."Tapi abis ambil BTS Meal nya, langsung stuck nggak bisa keluar dari parkiran. Udah rame banget motor sama mobil ada yang mau masuk dan parkir," katanya.

2. ARMY Sejak Lama

Ditanya soal kecintaannya dengan BTS, Raisa mengaku sudah sejak lama menjadi ARMY. Bahkan, ketika dirinya menikah beberapa tahun lalu, di resepsi pernikahannya ditampilkan beberapa pernak-pernik BTS sampai hadirnya flasmob dance dari salah satu lagu BTS.

"Aku tuh sampe pas kawinan nampilan beberapa pernak-pernik BTS. Ada flashmob dance BTS juga, hehe," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING