HOME » KOREA
KOREA

Demi Mendalami Peran di Drakor 'D.P.', Son Seok Koo Sempat Mengunjungi Pemimpin Peleton Saat Wajib Militer Dulu

Jum'at, 27 Agustus 2021 15:48 Penulis: Gogor Subyakto

Son Seok Koo. Credit: Netflix

Kapanlagi.com - Drama 'D.P.' dibintangi oleh berbagai bintang ternama, salah satunya ada aktor tampan Son Seok Koo. Dalam serial yang diangkat dari webtoon tersebut, ia memerankan karakter Im Ji Seob yang merupakan seorang kapten militer.

Saat menghadiri preskon untuk drama terbarunya ini, Son Seok Koo sempat bercerita tentang perannya. Ia juga menjelaskan kalau dirinya ingin mendalami karakter tersebut dengan baik.

"Ya, aku sangat ingin mendalami karakterku. Karena saat aku syuting, aku ingin maksimal. Karena aku ingin orang benar-benar mendapatkan pesan dalam setelah drama ini, sehingga harus terlibat begitu nyata," jelasnya.

Kim Seok Koo juga menjelaskan kalau dirinya memiliki hubungan yang akrab dengan pemimpin peleton-nya saat wajib militer dulu. Di situ ia memutuskan untuk mendalami karakternya lebih baik lagi.

1. Mengunjugi Pemimpin Peleton

Lebih lanjut lagi Kim Seok Koo mengungkapkan kalau dirinya mengunjungi pemimpin peleton wajib militer-nya. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk lebih mendalami karakter yang ia perankan di drama 'D.P.'.

"Ketika aku menjalani wajib militerku, aku kenal dengan dekat dengan pemimpin peleton-ku. Aku mengunjungi kepala militerku saat aku wajib militer dulu untuk bisa mendalami karakterku sebagai kapten militer," jelasnya.

"Aku bertanya bagaimana caranya supaya aku bisa terlihat sangat nyata sebagai kapten. Aku mengumpulkan banyak informasi tentang apa yang harus aku lakukan, kemudian dia mengeceknya," sambung Kim Seok Koo.

"Dia sangat membantuku. Ini juga menjadi kesempatan bagiku untuk mengucapkan terima kasih kepadanya," pungkasnya.

 

2. Kehidupan Militer

Drama 'D.P.' yang juga disiarkan di Netflix ini memang menghadirkan kisah para tentara melakukan misi yang penting. Sang sutradara menjelaskan kalau banyak isu militer yang menarik untuk diangkat dalam sebuah drama.

"Banyak yang bisa kita ketahui bagaimana kehidupan di militer dalam drama ini," ungkap sutradara Han Jun Hee.

"Banyak isu yang bisa kita angkat dalam militer. Aku sangat berterima kasih kepada banyak pihak yang telah mengizinkan-ku untuk menjadikannya sebuah film," pungkasnya.

So, buat kalian yang tertarik dengan kisah dunia militer. Jangan lupa nonton 'D.P.' di Netflix ya!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING