Demi 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Pertama Kalinya Nyanyi OST

Rabu, 11 Oktober 2017 13:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Demi 'WHILE YOU WERE SLEEPING', Lee Jong Suk Pertama Kalinya Nyanyi OST Lee Jong Suk © soompi.com

Kapanlagi.com - Setelah menjajaki dunia modeling dan kini sukses dengan akting, Lee Jong Suk bakal menjajal bernyanyi. Bintang 28 tahun ini dipastikan menyanyikan OST untuk WHILE YOU WERE SLEEPING.

Untuk pertama kalinya, Lee Jong Suk akan menyanyikan OST. Hal tersebut tentu merupakan kabar bahagia untuk para pengemarnya. Pihak drama juga sudah mengonfirmasi kabar yang beredar loh.

"Lee Jong Suk telah selesai rekaman untuk OST-nya. Namun tanggal dirilisnya belum dipastikan," jelas pihak drama seperti yang dilansir Soompi.

Meski ini merupakan pertama kalinya mengisi OST untuk proyek yang dibintangi, Lee Jong Suk memang sudah tak asing dengan dunia tarik suara. Saat menggelar fan-meeting, model-aktor itu juga kerap menyanyi.

Lee Jong Suk menyumbangkan suaranya untuk OST WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBSLee Jong Suk menyumbangkan suaranya untuk OST WHILE YOU WERE SLEEPING. © SBS

Bisa jadi Lee Jong Suk memang ingin memberikan kejutan untuk pemirsa lewat suaranya dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. Apalagi, dalam waktu dekat ia juga akan segera berangkat wajib militer setelah menyelesaikan semua aktivitasnya.

Di sisi lain, Suzy juga sebelumnya sudah dipastikan ikut mengisi OST WHILE YOU WERE SLEEPING. Meski begitu, hingga kini track yang dinyanyikan oleh idol-aktris tersebut belum dirilis.

Lee Jong Suk dan Suzy dipercaya jadi pemeran utama dalam WHILE YOU WERE SLEEPING. Keduanya sama-sama memiliki kemampuan melihat masa depan lewat mimpi dan berusaha mencegah kejadian buruk yang terjadi di masa yang akan datang.

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING