KOREA

Detail Penampilan Fashionable Tiffany Young Hadiri American Music Awards 2018

Rabu, 10 Oktober 2018 22:16 Penulis: Gogor Subyakto

Tiffany Young. Credit: twitter.com/extratv

Kapanlagi.com - Tiffany Young atau Tiffany Girls Generation merupakan salah satu bintang K-Pop yang kerap menarik perhatian publik dengan penampilan kecenya. Seperti yang diketahui, Tiffany sekarang tengah sibuk melebarkan sayap ke dunia musik Hollywood.

Nah, selama kurang lebih 3 bulan menjalani karirnya di Amerika sana, salah satu member Girls Generation tersebut telah merilis dua single lagu yakni Over My Skin dan Teach You. Kini, ia pun mendapat kesempatan hadiri event American Music Awards 2018.

Tentunya, untuk menghadiri acara besar seperti itu, Tiffany akan tampil all out. Bintang cantik tersebut tampak bergaya di carpet merah dalam balutan busana kece sampai make-up yang flawless. Yuk intip deretan foto detail penampilannya di sini! Penasaran?

1. Tiffany di American Music Awards 2018

Salah satu member Girls Generation yakni Tiffany Young memang tengah sibuk dengan melebarkan karirnya di dunia musik Amerika. Bintang cantik ini telah merilis dua single lagu bertajuk Over My Skin dan Teach You yang berhasil mengundang perhatian. Tiffany pun mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam event American Music Awards 2018.

2. Make-Up Cantik Tiffany

Penampilan ala bintang K-Pop juga masih terasa dalam diri Tiffany Young. Untuk event American Music Awards 2018 tersebut, pelantun lagu I Just Wanna Dance ini tampak begitu manis dengan riasan wajah yang begitu simple namun tetap flawless. Rambutnya yang belum lama ini dipangkas pendek membuat look-nya terlihat semakin chic.

3. Gaun Pelangi

Tentunya, untuk bergaya di red carpet American Music Awards 2018, Tiffany sudah mempersiapkan penampilan yang all out. Menghadiri acara tersebut, bintang kelahiran San Francisco, California ini tampak mengenakan busana karya brand ternama Versace. Tube top dress warna hitam dengan rok warna-warni membuat Tiffany tampil bagaikan seorang Princess!

4. Sesi Interview

Tentunya saat berjalan di karpet merah, Tiffany tak hanya sekedar berpose untuk para fotografer. Penyanyi berusia 29 tahun (30 menurut perhitungan Korea) ini sempat melakukan interview bersama dengan beberapa media mulai dari Billboard, Entertainment Tonight sampai Access Hollywood. Tentunya, dalam wawancara tersebut, Tiffany sempat membahas soal single barunya sampai Girls Generation.

5. Bintang K-Pop Wanita Pertama di AMAs

Tiffany ternyata merupakan bintang K-Pop wanita pertama yang hadir dalam acara American Music Awards tersebut. Tentunya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi penyanyi cantik itu. Dalam event ini, Tiffany juga sempat bertemu dengan deretan idolanya. So, bagaimana pendapat kalian soal penampilan Tiffany Young AMAs 2018 ini?

(kpl/ssm)

Editor: Gogor Subyakto


REKOMENDASI
TRENDING