KOREA

Detail Tracklist Mini Album 'Queendom' Red Velvet, Siap Comeback dengan Lagu-Lagu Menarik!

Selasa, 10 Agustus 2021 17:32 Penulis: Gogor Subyakto

Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Sudah satu tahun lebih dinantikan, Red Velvet akhirnya comeback dengan member lengkap! Yup, tak lama lagi, girl grup K-Pop tersebut akan segera merilis mini album bertajuk 'Queendom'.

Kabar yang satu ini tentunya langsung disambut dengan meriah oleh para ReVeluv. Banyak fans yang sudah begitu tak sabar menantikan comeback dari Red Velvet.

Menjelang hari H perilisan, berbagai teaser untuk album tersebut telah dikeluarkan. Mulai dari video mood sample sampai sederet foto-foto kece para member menunjukkan pesona yang glowing!

Tak sampai di situ saja, sederet detail dari lagu ini juga perlahan terungkap. Termasuk dengan judul-judul tracklist album 'Queendom'. Penasaran?

1. Queendom

Mini-album ke-6 Red Velvet 'Queendom' yang berisi total 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk title track 'Queendom' akan dirilis pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Sedangkan album fisiknya akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2021.

'Queendom' merupakan lagu dengan pop dance yang refreshing dengan kombinasi dari flute, brass riff, dan synth bass. Vokal dari Red Velvet yang ceria akan menambah kesenangan penggemar saat mendengarkan lagu ini. Lirik dari lagu ini memberikan pesan bahwa kita adalah 'Queen' dari hidup kita sendiri dan kita akan bersinar lebih indah saat kita bersama.

Lagu 'Knock On Wood' yang dapat didengarkan melalui album ini merupakan lagu electro funk. Lirik dari lagu 'Knock On Wood' yang memiliki arti mengetuk pohon untuk keberuntungan ini menggambarkan kisah di mana seseorang membuat keinginan agar orang lain menyukainya, layaknya dongeng.

Selain itu, 'Better Be' merupakan lagu R&B pop yang menunjukkan harmoni vokal Red Velvet. Lirik dari lagu ini membiarkan orang lain yang disukai jatuh cinta dengan daya tarik diri sendiri, tapi tidak memberikan hatinya dengan mudah, seperti karakter seekor kucing.

2. Teaser

Ada juga 'Pose' yang merupakan salah satu lagu di album 'Queendom' merupakan lagu up-tempo pop dance dengan bass line yang energetik dan fast changing drum source. Penggemar dapat merasakan suasana yang ceria lewat lagu ini, terutama dengan lirik yang menginspirasi kepercayaan diri dan vokal Red Velvet yang ceria.

Red Velvet juga berhasil menarik perhatian dengan merilis teaser image yang memberikan penggemar kesempatan untuk melihat transformasi para anggotanya lewat berbagai akun media sosial Red Velvet.

Melanjutkan konsep pertama yang memiliki konsep high-teen, konsep kedua yang menunjukkan karisma dari para anggota Red Velvet dengan set miniatur telah dirilis untuk menambah ekspektasi penggemar untuk album terbaru Red Velvet.

Selain itu, Red Velvet juga akan mengadakan online fanmeeting 'inteRView vol.7 : Queendom' pada tanggal 16 Agustus 2021, pukul 18.00 WIB melalui Naver V LIVE Beyond LIVE. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui Naver V LIVE+ dan Yes24.

 


REKOMENDASI
TRENDING