KOREA

Red Velvet Siap Comeback di Bulan Agustus, Akan Gelar V Live Untuk Rayakan 7 Tahun Debut!

Selasa, 27 Juli 2021 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Red Velvet. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Red Velvet siap comeback di bulan Agustus! Yup, kehadiran girl grup K-Pop ini dengan karya terbarunya memang sudah dinantikan oleh fans. Terakhir mereka comeback adalah lewat single Psycho pada tahun 2019 lalu.

Belakangan ini, Red Velvetsendiri memang disibukkan dengan project-project sub-unit dan solo. Seperti hanya unit Irene Red Velvetdan Seulgi Red Velvet, solo Wendy Red Velvet, dan solo Joy Red Velvet.

Para fans pun begitu antusias mendengar kabar kalau Red Velvet akan segera comeback dengan project grup. Bahkan, mendekati hari H, berbagai konten menarik pun telah dirilis oleh mereka.

Salah satunya ada archive video yang menunjukkan suasana misterius para member dihiasi lagu lama mereka bertajuk 'Somethin Kinda Crazy'.

1. Comeback Agustus

Red Velvet berhasil menarik perhatian dengan merilis archive video dengan suasana misterius dari lagu 'Somethin Kinda Crazy' yang merupakan lagu dari mini-album pertama 'Ice Cream Cak'’ pada tanggal 25 Juli 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan akun Instagram Red Velvet.

Archive video kali ini merupakan video dengan omnibus style yang mengombinasikan lagu-lagu favorit dari berbagai album Red Velvet dan penampilan dari para anggotanya. Video individual yang akan menunjukkan daya tarik dari para anggota Red Velvet juga akan dirilis secara berurutan dan diharapkan dapat menarik perhatian.

Selain itu, Red Velvet akan mengadakan archive promotion 'Queens' Mystic General Store' dengan konsep sebuah toko selama 1 minggu penuh, mulai dari tanggal 26 Juli 2021 - 1 Agustus 2021 melalui Instagram. Red Velvet tidak hanya menampilkan archive video, tapi juga berbagai barang dari tahun-tahun sebelumnya yang membawa kenangan, seperti properti video musik, dan diharapkan dapat menambah ekspektasi untuk perilisan album terbaru mereka.

Sementara itu, Red Velvet sedang mempersiapkan comeback untuk bulan Agustus 2021.

 

2. 7 Tahun Debut

Untuk merayakan 7 tahun debutnya, Red Velvet akan mengadakan siaran langsung 'Red Velvet 7th Debut Anniversary Happiness' pada tanggal 1 Agustus 2021, pukul 18.01 WIB melalui Naver V LIVE Red Velvet.

Dalam siaran tersebut, Red Velvet akan berbagi banyak cerita melalui berbagai segmen, termasuk memberikan kesan mereka untuk perayaan 7 tahun debut, cerita mengenai aktivitas, teaser terbaik pilihan anggota, dan ranking quiz berdasarkan pilihan penggemar.

Selain itu, untuk menyambut kembalinya Red Velvet di bulan Agustus, archive promotion 'Queen's Mystic General Store' dirilis melalui akun Instagram Red Velvet.

Archive promotion tersebut berhasil menarik perhatian dengan menampilkan berbagai daya tarik dari para anggota Red Velvet, archive video dari lagu-lagu di dalam album, dan properti dari diskografi Red Velvet.

 


REKOMENDASI
TRENDING