KOREA

Diajari Bahasa Indonesia Oleh Izzi Isman, Chen EXO: Ini Gampang Diingat

Jum'at, 25 Oktober 2019 18:55 Penulis: Rahmi Safitri

Chen EXO dan Izzi Izman © Istimewa

Kapanlagi.com - Member EXO bukan cuma dikenal ganteng dan berbakat, mereka juga punya hubungan baik dengan penggemarnya yang disebut dengan EXO-L. Tiap kali ada kesempatan buat interaksi, Suho dkk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi fans yang sudah mendukungnya.

Itu pula yang dilakukan oleh Chen. Member EXO yang baru saja comeback dengan album baru ini beberapa kali mengadakan fansign atau acara tanda tangan penggemar dalam rangka promosi. Chen pun selalu mengajak ngobrol para fans yang beruntung bisa menang undian fansign.

Salah satu penggemar beruntung itu adalah Izzi Isman, gadis asal Indonesia yang kini sedang belajar di Korea. Izzi bahkan dua kali bertemu Chen di acara fansign buat album DEAR MY DEAR. Dia bahkan sempat trending di Twitter Indonesia saat rekaman percakapannya sedang curhat dengan Chen viral di media sosial.

 

 

1. Ingat dengan Izzi

Izzi berkesempatan bertemu dan ngobrol lagi dengan Chen pada Kamis malam (24/10/2019). Masih di acara tanda tangan. Chen bahkan menyapa Izzi lebih dulu dan menanyakan kabarnya sekarang. Rupanya pria bernama asli Kim Jongdae itu ingat dengan Izzi yang pernah curhat sampai menangis padanya. Kisah percakapan ini pun dibagikan Izzi kepada EXO-L lainnya lewat akun media sosialnya.

"Hei, apa kamu sudah merasa baikan?" tanya Chen setelah Izzi menyapanya.

"Iya. Makasih, kata-katamu banyak membantuku," jawab Izzi.

2. Diajari Bahasa Indonesia

Seperti yang sudah sering diberitakan, EXO akan menggelar konser di Indonesia pada November mendatang. Izzi pun menyinggung soal ini dan menawari Chen untuk belajar sedikit tentang bahasa Indonesia. Pria berusia 27 tahun itu pun langsung setuju.

"Bentar lagi kan mau ke Indonesia, aku ajari bahasa Indonesia mau nggak?" tanya Izzi yang langsung dijawab mau oleh sang idola.

"Kan kamu suka merengek, mau aku ajarin (bilang) 'Ah wae' atau 'Utkyeo'?"

Buat yang belum tahu, Chen ini memang sering mengeluarkan kata rengekan untuk protes kala bersama member EXO. Ah wae (kenapa sih?) atau 'Utkyeo (nggak lucu)' adalah dua kalimat yang sering diucapkannya.

3. Janji Dicatat

Chen pun lalu memilih 'ah wae' dan Izzi pun menerjemahkannya dalam bahasa Indonesia menjadi 'napa sih'.

"Napa sih. Wah ini gampang diingat nih," kata Chen.

Izzi lalu bertanya apakah Chen akan ingat 'Napa Sih' sampai November mendatang, penyanyi lagu Shall we? itu lalu berjanji akan mencatatnya dalam buku memo. So sweet! Semoga nanti di EXplOration Jakarta, Chen bilang 'Napa sih?' ya!


REKOMENDASI
TRENDING