KOREA

Dianggap Adik Oleh Park Shin Hye, Chanyeol EXO Malah Khawatir

Sabtu, 23 Februari 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol dan Park Shin Hye © tvN

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai rapper dan dancer di EXO, Chanyeol juga seorang aktor. Ia baru saja menjadi bagian dari drama Memories of the Alhambra yang juga dibintangi oleh Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Chanyeol bersama dengan beberapa pendukung drama tersebut kebetulan menjadi bintang tamu di acara Life Bar yang tayang pada hari Kamis (21/2/2019) di tvN. Banyak hal yang dibahas Chanyeol di acara yang dipandu salah satunya oleh rekan satu agensi dan seniornya, Kim Heechul.

Salah satunya yang membuat Chanyeol terpana adalah kemampuan akting dari Park Shin Hye. Di Memories of the Alhambra, member paling tinggi di EXO ini memerankan adik dari aktris berusia 30 tahun itu.

 

1. Kagumi Akting Park Shin Hye

"Ada momen pada saat Park Shin Hye sedang ngobrol dengan sutradara, apakah dia harus nangis atau tidak di sebuah adegan. Aku melihatnya dan merasa dia sangat hebat. Dia bilang ke sutradara akan menangis dan begitu syuting dimulai Park Shin Hye langsung melakukannya," kata Chanyeol seperti dilansir dari Soompi.

Masih ada lanjutan kekaguman dari Chanyeol nih soal Park Shin Hye. "Aku nggak punya banyak pengalaman akting, jadi nggak sering melihat kejadian seperti itu sebelumnya, tapi dia tiba-tiba menangis seperti bagaimana orang menangis ketika bicara di dunia nyata. Dia menangis dengan begitu sungguh-sungguh. Dia sangat bagus dalam berakting dan aku merasa ia adalah seorang mesin akting," katanya.

2. Ketakutan Chanyeol

Setelah memuji lawan mainnya tersebut, Chanyeol lalu bercanda soal Park Shin Hye. Karena pandai berakting, ada satu hal yang ditakutkan dari aktris yang juga kekasih Choi Tae Joon itu.

"Park Shin Hye memperlakukanku seolah dia benar-benar kakakku. Tapi aku takut itu cuma akting (menganggapnya adik), karena dia begitu bagusnya dalam berseni peran," pungkas Chanyeol.

Semoga saja bukan sekedar akting dan Park Shin Hye memang tulus menganggap Chanyeol sebagai adiknya ya!


REKOMENDASI
TRENDING