KOREA

Dianggap Perlakukan Renjun dengan Tidak Layak, Fans NCT Boikot SM Entertainment

Senin, 29 Juli 2019 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Renjun NCT © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - NCT adalah boyband dan grup termuda yang dimiliki oleh agensi SM Entertainment. Grup ini terdiri dari beberapa unit. Salah satunya adalah NCT Dream yang beranggotakan anak-anak muda berbakat. Dua di antaranya berasal dari China, yaitu Renjun dan Chenle.

Ngomong-ngomong soal Renjun, beberapa hari belakangan ia menjadi bahan perbincangan fans sekaligus menjadi sumber kegalauan. Ini semua gara-gara sebuah fancam yang mendadak viral di kalangan fans NCT.

Setelah sebelumnya Renjun dilarang menyebut nama Winwin (member NCT lainnya yang berasal dari China serta tergabung dalam unit NCT 127 dan WayV) kala melakukan siaran lewat V Live, kini ia diduga mendapat perlakuan tidak baik dari staf agensi SM Entertainment. Begini cerita awalnya!

1. Ditinggal Sendiri?

Seperti dilansir dari KStarLive.com, sebuah fancam yang diunggah pemilik akun @ineed_username_ di Twitter, memperlihatkan Renjun di tengah hujan. Awalnya cowok berusia 19 tahun ini terlihat membawa payung, tapi kejadian selanjutnya membuat hati penggemar miris.

Renjun terlihat sendirian nggak ada member NCT lainnya ataupun manajer di parkiran mobil. Renjun tidak pakai payung dan tampak kebingungan. Ia lalu menelepon seseorang, sepertinya meminta bantuan.

2. Fans Bikin Trending Protes SM

Fans pun merasa SM sudah keterlaluan pada artisnya yang tidak berasal dari Korea. Mereka berharap SM memperlakukan member dari China sama seperti lainnya.

Oleh karena fans NCT pun bersatu di Twitter. Mereka membuat tagar dalam huruf Korea yang berarti #SM_Explain_ArtistTreatmen. Sampai sekarang tagar tersebut masih jadi trending di Twitter Indonesia. Bukan itu saja, penggemar juga ramai-ramai meng-unfollow media sosial milik SM seperti Twitter, Instagram dan YouTube sebagai bentuk protes.

Apa ada KLovers yang ikutan protes?


REKOMENDASI
TRENDING