SELEBRITI

Ngedance di MV Girlband K-Pop, Glenn Alinskie Kaku Seperti Penguin

Minggu, 28 Juli 2019 10:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan WishGirls / Credit: SA Itainment

Kapanlagi.com - Industri musik K-Pop saat ini tengah menjamur di Indonesia, pun seluruh dunia. Tak heran jika akhirnya bermunculan nama-nama debutan baru, seperti salah satunya WishGirls yang berada di bawal agensi label SA Itainment. Dan believe it or not, label tersebut adalah milik artis Indonesia Glenn Alinskie.

Beberapa waktu lalu, Glenn dan istrinya, Chelsea Olivia memang sempat muncul dalam MV WishGirls yang bertajuk Yours Is Mine. Pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini jadi model utama, bahkan sempat menunjukkan kemampuan ngedance-nya secara sekilas.

Ngedance mungkin bukan hal baru bagi Chelsea yang merupakan anggota dari BBB (Bukan Bintang Biasa). Namun beda ceritanya dengan Glenn yang mengaku baru kali ini belajar ngedance.

"Kebetulan aku juga ada kebagian ngedance sedikit di MV Yours is Mine, jadi aku tau seberapa susahnya," ungkap Glenn dalam rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Glenn Alinskie Ngedance Kayak Penguin

Glenn awalnya sempat menolak ide untuk ikutan ngedance dalam MV Yours Is Mine. Bukan tanpa alasan, ayah satu anak itu mengaku jika kemampuan ngedancenya benar-benar buruk dan sangat kaku.

"Itu (ngedance) sebenarnya ide rame-rame. Tadinya kita nggak mau ada dance, soalnya kayak seperti yang bisa kalian lihat, gue ngedance-nya parah banget, kaku banget, kayak penguin," sambung Glenn.

2. Glenn Alinskie Akhirnya Putuskan Ngedance

Setelah diskusi lebih jauh, dan atas permintaan member WishGirls langsung, Glenn akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Terlebih karena pria berusia 30 tahun itu tahu betul betapa berat perjuangan dari para personel WishGirls ketika latihan tiap harinya.

"Tapi di bagian yang kita ngedance itu bagian yang, dari seluruh dance-nya itu bagian yang paling ikonik WishGirls. Jadi mereka minta, 'Ayolah kita dance bareng'. Setelah pikir-pikir, okelah. Lagian what is K-Pop tanpa dance? Jadi kita pikir, let's do this, let's try," sambungnya.

3. Cerita di Balik 'Yours Is Mine' WishGirls

Pada MV Yours Is Mine, Glenn dan Chelsea digambarkan seperti sedang berada di sebuah acara penghargaan. Mereka lantas bertemu dengan para personel WishGirls, jalan bareng dan ngedance bareng. Lalu seperti apa sih inti cerita MV-nya?

"Mereka itu kan WishGirls, jadi mereka bermimpi, melihat Glenn dan Chelsea bisa dapat award. Dan mereka berpikir, 'Bisa nggak ya kita suatu saat seperti mereka?'. Itu adalah mimpi dari mereka. Setelah itu mereka tidur, lalu impian mereka terwujud, dan kita (Glenn dan Chelsea) membawa mereka sampai bisa ke acara award dan menang award. Jalan ceritanya seperti itu," tutup Glenn.


REKOMENDASI
TRENDING