SELEBRITI

Momen Gemas Saat Nastusha Cemburu Jika Ada yang Deketin Chelsea Olivia

Jum'at, 26 Juli 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Baby Nastusha dan Chelsea Olivia © Instagram/chelseaoliviaa

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Chelsea Olivia tak terlihat di layar kaca atau masuk dalam pemberitaan. Bukan tanpa alasan, wanita berusia 26 tahun itu memang ingin fokus untuk merajut biduk rumah tangga bersama Glenn Alinskie. Terlebih lagi setelah sang buah hati, Baby Nastusha lahir ke dunia, kesibukannya di rumah pun makin padat.

Baby Nastusha sendiri saat ini berusia 2,5 tahun. Tingkahnya semakin lucu dan menggemaskan. Seperti yang belum lama ini diceritakan Chelsea mengenai sifat posesif sang buah hati pada dirinya.

"100% posesif banget! Katanya anak cewek posesif sama papanya, tapi Nastusha posesif sama mami dong (seneng)," tulis Chelsea pada salah astu postingan foto terbarunya.

 

 

1. Larang Chelsea Olivia Foto Bareng Orang Lain

Baby Nastusha bakal marah-marah jika ada yang mencoba untuk foto bareng sang ibunda. Bahkan, kakeknya pun tidak diizinkan untuk mengabadikan gambar bersama sang ibunda. Sifatnya yang menggemaskan itu sontak membuat Chelsea makin gemas pada Nastusha.

"Makanya kalau ada yang suka minta foto terus deket-deket, posisinya dia yang suka marah. Aaah lucu kamu tuh. With my papa," sambung bintang sinetron Buku Harian Nayla itu.

2. Chelsea Olivia Comeback ke Dunia Hiburan

Setelah vakum di dunia sinetron, artis cantik Chelsea Olivia kembali tampil di layar kaca. Ibu satu anak itu menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Rindu Tanpa Cinta. Di sinetron yang diproduksi MNC Pictures ini, Chelsea Olivia berperan sebagai Rindu.

Rindu sendiri adalah seorang wanita yang miliki suami bernama Rendy, diperankan oleh Irwansyah. Rasanya sinetron ini paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Pasalnya kedua pemeran utama tersebut hadir lagi di layar kaca setelah lama vakum di dunia sinetron.

"Sebenernya sinetron ini adalah drama keluarga yang ceritanya banyak sekali di dunia nyata. Mungkin dalam sinetron ini bisa menjadi inspirasi orang-orang disana yang mungkin sedang mengalami masalah yang sama," kata Chelsea Olivia di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING