SELEBRITI

Irwansyah Main Sinetron Lagi Bareng Chelsea Olivia, Zaskia Sungkar Cemburu?

Kamis, 25 Juli 2019 17:20 Penulis: Tyssa Madelina

Irwansyah main sinetron lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sempat vakum dari dunia hiburan, Irwansyah kembali menyapa fans lewat sinetron terbarunya yang bertajuk Rindu Tanpa Cinta. Di situ, ia bakal beradu akting dengan Chelsea Olivia.

Terjun kembali ke dunia akting nyatanya membawa tantangan tersendiri bagi Irwansyah. Apalagi sejak memutuskan berhijrah, ia sudah mantap untuk membatasi kontak fisik dengan lawan jenis. Lantas, bagaimana ia mengatasi hal itu?

"Sama Chelsea aku sih udah kenal ya, waktu di BBB sama Teh Melly juga, main bareng. Cuma ya adegan berdua baru itu. Perlu penyesuaian sehari, dua hari. Alhamdulillah setelah itu aku sama Chelsea bisa komunikasi lewat mata," ujar Irwansyah, saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

 

1. Zaskia Sungkar Cemburu Dengan Chelsea Olivia?

Diakui oleh Irwansyah, saat mengetahui dirinya bakal menekuni lagi dunia akting, sang istri, Zaskia Sungkar nyatanya memberikan dukungan penuh. Bahkan kakak kandung Shireen Sungkar itu tak pernah membatasinya untuk beradegan total di layar kaca.

"Kalau Kia (Zaskia) tidak pernah membatasi. Kalau aku cukup membatasi ya. Dari awal aku sudah bilang ke kru kalau nggak mau adegan peluk yang mengundang hasrat gitu," jelasnya.

2. Irwansyah Kesulitan Beradu Akting Dengan Chelsea Olivia

Di sinetronnya nanti, Irwansyah dan Chelsea Olivia bakal berperan sebagai pasangan suami istri yang berebut hak asuh anak. Lantaran minimnya adegan yang membutuhkan kontak fisik, diakui oleh Irwansyah dirinya cukup kesulitan untuk menyampaikan pesan ke penonton.

"Sulit, sulit banget sih kalau ngakalin itu, apalagi yang pegangan tangan dan sebagainya. Makanya aku sama Chelsea janjian, gimana caranya nggak ngapa-ngapain tapi tetap bikin orang baper. Kita touching lewat mata, lewat hati," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING