SELEBRITI

Cerita Irwansyah Bersama Zaskia Sungkar Rencanakan Program Bayi Tabung

Kamis, 25 Juli 2019 16:25 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Irwansyah dan Zaskia Sungkar © instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Bersama Zaskia Sungkar, Irwansyah telah jalani 8 tahun pernikahan. Meski belum miliki momongan, keduanya tetap harmonis. Bahkan mereka selalu memperlihatkan kebersamaannya.

Tak hanya itu saja, rumah tangga mereka juga jauh dari yang namanya gosip. Antara Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri tak mempermasalahkan jika keduanya belum punya momongan.

Mereka pun pasrah dengan yang di atas. Meski begitu keduanya pun tak hanya berdiam diri, ada usaha yang mereka lakukan. Ya, mereka berencana lakukan program bayi tabung.

1. Belum Terlaksana Karena Stripping

Sampai saat ini, hal itu masih menjadi rencana. Pasalnya, adanya kesibukan masing-masing yang tak bisa ditinggal. Apalagi Irwansyah kini kembali terjun main sinetron.

Nantinya setelah syuting sinetron telah berjalan, program bayi tabung pun akan mereka mulai. "Belum, yak pokoknya kalo akunya udah agak tenangan, syuting nya juga udah keliatan plot nya. Kalo stripping kan awal kita digeber banget kan. Karena garis merahnya itu ada di kita," ungkap Irwansyah saat ditemui di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

"Nanti kalo udah ngeplot bagian aku, ada bagian Evan (Evan Sanders), ada bagian siapa, renggang waktunya nah itu baru bisa program," lanjutnya.

2. Bayi Tabung Tak Murah

Irwansyah sendiri paham jika lakukan program bayi tabung memerlukan biaya yang tak sedikit. Ia pun tak mempermasalahkannya.

"Enggaklah, ya paling kalau bayi tabung ukurannya memang gak murah juga cuma bukan berarti kita gak mampu. Alhamdulillah Allah masih kasih kita rezeki lewat yang lain juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING