SELEBRITI

Dibilang Sebagai 'Bumil' dan 'Busui' Oleh Adiknya, Chelsea Olivia Hamil Anak ke-2?

Senin, 22 April 2019 10:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chelsea Olivia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Chelsea Olivia lagi menikmati masa-masa menjadi ibu dengan seorang putri balita. Masa ini tentu menyenangkan, menyaksikan si kecil, Nastusha yang makin hari makin pintar. Nastusha yang kini berusia lebih dari 2,5 tahun itu kini sudah mulai belajar bicara dan lagi lucu-lucunya.

Kebahagiaan yang disemai Nastusha belum habis, namun kabarnya Nastusha bakal punya adik lagi. Wah, tentu ini kabar baik, tapi benarkah demikian? Dugaan ini muncul gara-gara story adik Chelsea, Christina Olivia Wijaya di Instagram kemarin (21/4).

 

 

1. Menemani Bumil

Dalam story tersebut, Christina lagi asyik menikmati sejumlah sajian sedap. Nggak sendiri, ia ditemani oleh sang kakak, Chelsea. "Menemani busui dan bumil," ucap Christina sembari mengarahkan kamera ponselnya ke Chelsea.

Tahu lagi direkam, Chelsea sontak terkejut sambil tertawa kecil. Wah, mungkinkah bumil yang dimaksud Christina adalah Chelsea? Kalau sebagai 'busui' mungkin banget, sebab barangkali Nastusha di usianya sekarang masih perlu asupan ASI dari Chelsea.

2. 3 Tahun lagi

Rencana nambah momongan ini pernah diungkap oleh Chelsea pada 2017 silam. Kala itu ia masih ingin memberi jarak kelahiran. ""Kalau nambah anak belum, masih 3 tahun lagi. Masih enjoy lah ya sama Nastusha sekarang. Kayaknya kan masih ngasih ASI juga," tuturnya.

Kini, meski belum genap 3 tahun jika kabar ini benar tentu jadi kabar baik. Kita doakan semoga rencananya nambah momongannya terwujud dan si kecil akan jadi kebahagiaan baru bagi Chelsea dan Glenn ya!


REKOMENDASI
TRENDING