SELEBRITI

Setelah Video Perseteruan Viral, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf ke Lucinta Luna

Senin, 22 April 2019 11:30 Penulis: Tyssa Madelina

Deddy Corbuzier minta maaf ke Lucinta Luna (Credit: Instagram/mastercorbuzier)

Kapanlagi.com - Drama perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier akhirnya menemukan titik terang. Setelah video Lucinta yang melabrak Deddy viral, kini presenter Hitam Putih itu akhirnya mengeluarkan klarifikasinya.

Ini pertama kalinya Deddy mengunggah permintaan maaf lewat sebuah video di channel Youtube pribadinya. Hal itu dilakukan atas permintaan Lucinta Luna.

"Ini bukan settingan. Apa yang kamu lihat di video ini memang benar adanya. Video ini diupload atas permintaan Lucinta Luna untuk klarifikasi minta maaf saya," tulis Deddy Corbuzier di awal videonya, seperti dilansir dari channel Youtube pribadinya, Minggu (21/04/2019).

1. Deddy Akhirnya Mengalah

Pertemuan Deddy dan Lucinta Luna bisa dibilang awalnya tak berjalan mulus. Keduanya saling beradu komentar sampai Deddy nyaris naik pitam. Namun pada akhirnya, ayah satu anak itu memilih untuk mengalah dan menekan egonya.

"Gue minta maaf ya? Dengerin gue baik-baik, gue ngomong itu karena memang dari keputusan TV bukan gue nggak mau. Soal videonya, it's just a joke okay? Ya udah gue salah," ujar Deddy Corbuzier.

"Lu janji nggak usah kayak gitu lagi ya? Gue nggak suka, gue itu punya keluarga lho. Lo kalau ngomong sadis tahu nggak? Lo itu lain kali kalau sama orang belum kenal jangan gitu lah," balas Lucinta Luna.

2. Bujuk Lucinta Luna

Jelang akhir video, Lucinta yang masih emosi pun berusaha ditenangkan oleh Deddy. Dengan telaten, kekasih Sabrina Chairunnisa itu membujuk Lucinta dengan melontarkan pujian.

"Ayo dong ketawa dong, kalau senyum cantik banget," bujuk Deddy yang akhirnya disambut senyuman manis Lucinta. Keduanya pun akhirnya bersalaman dan sepakat untuk saling memaafkan.

(kpl/tmd)

Editor: Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING