in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

DM Tak Dibalas, Lucinta Luna Marah Dengan Deddy Corbuzier?

Jum'at, 19 April 2019 21:29 Penulis: Dhimas Nugraha

Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lucinta Luna memang kerap mengundang sensasi dan kontroversi. Setelah menikah, kemudian cerai, dan kini sudah punya pacar baru lagi dengan yang lain, Lucinta Luna kembali menambah kontroversi dirinya dengan mencatutkan nama Deddy Corbuzier.

Bukan Lucinta Luna namanya jika bukan tanpa sensasi dan kontroversi. Beberapa waktu lalu sepulang dari Indonesia, ia sudah bergandengan dengan pacar barunya. Kali ini, Lucinta Luna berseteru dengan Deddy Corbuzier.

Entah apa yang menjadi penyebab Lucinta Luna terlihat emosi dengan Deddy Corbuzier. Masih belum jelas masalah apa yang menyangkut mereka berdua. Sampai saat ini pun, Master Deddy tidak terlihat memberikan klarifikasi mengenai pernyataan dari Lucinta Luna.

 

 

 

 

 

1. Minta Klarifikasi

Lucinta Luna mengunggah pernyataannya tersebut lewat akun instagramnya. Dalam postingan stories-nya Lucinta tampak me-mention nama Deddy Corbuzier. Dalam unggahan tersebut, Lucinta merasa dipermalukan oleh Deddy Corbuzier. Bahkan ia juga mengajak Deddy untuk bertemu dalam waktu dekat serta klarifikasi kesalahan yang ia lakukan.

"Bener-bener ya gue udah merasa dipermaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier awas ketemu, liat aja dalam waktu dekat ini, gue tantang ketemu buat klarifikasi," tulis Lucinta Luna di story instagram-nya, Jumat (19/4).

2. Tuntut Minta Maaf

Tak hanya minta klarifikasi, Lucinta Luna juga meminta Deddy Untuk minta maaf kepadanya. Dalam video yang ia unggah di instagram, Lucinta mengaku bahwa ia sama sekali tidak takut dengan Deddy Corbuzier. Bahkan ia berencana untuk menemui Deddy Corbuzier jika DM yang sejak pagi ia kirimkan tidak dibalas oleh Deddy.

"Okay, sekedar klarifikasi. Aku butuh klarifikasi dari seseorang yang katanya ditakuti oleh semua netizen. Netizen kalau misalnya komen di lapaknya selalu takut. Tapi buat ratu gak takut sama kamu. Jadi aku udah DM kan, tapi kamu gak bales. Nanti liat aja ya buat Master Deddy Corbuzier, kamu harus minta maaf sama aku. Klarifikasi karena kamu sudah permaluin aku," kata Lucinta Luna di video yang ia unggah di instagram.

"Jadi hari Minggu, pokoknya kalau kamu sampai gak bales DM aku dari pagi tadi, pokoknya awas saja. Aku cari tahu alamat kamu," ancam Lucinta Luna.

3. Mau Diajak Colbabs?

Permasalahan ini yang pasti bukan tanpa sebab. Namun, sampai saat ini masih belum ada penjelasan dari Deddy Corbuzier. Dari unggahan Lucinta Luna tersebut terlihat Deddy adalah pihak yang salah. Akan tetapi jika dilihat bahwa Deddy Corbuzier sendiri, sebagai Father of Youtube, jika ada masalah yang menyangkut dirinya, ia selalu memberikan klarifikasi.

Mungkin saja ini bukan sebuah masalah serius, atau mungkin hanya gimmick saja. Atau sebenarnya Lucinta Luna bakal diajak collabs oleh Deddy Corbuzier di channel youtube-nya. Pasalnya, dalam unggahan foto terbarunya, Deddy membalas salah satu komentar dari netizen.

"Daripada LL ribut mulu... Sini aja lah yuk.. Kolabs.. Sekalian gue siksa di sini..." tulis Deddy Corbuzier membalas komen netizen.

Tentu saja ini bukan tentang Lucinta Luna, sosok LL ini mungkin saja adalah sosok yang lain. Namun, apakah komentar ini yang membuat Lucinta Luna marah, Lantaran ia merasa LL adalah dirinya? So, KLovers jadi apan yang terjadi dengan mereka?

 


REKOMENDASI
TRENDING