in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Bikin Pangling Pakai Mukena, Panjatkan Doa Biar Gak Jadi Janda Lagi

Kamis, 18 April 2019 08:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sensasi Lucinta Luna memang nggak ada habisnya. Setelah ramai dengan video sakit perut saat haid serta pamerkan kemesraan bersama pasangan barunya, kali ini ia bikin publik terhenyak dengan unggahan terbaru di Instagramnya pagi ini (18/4).

Ya, Lucinta yang selama ini begitu kerap tampil terbuka, bahkan nggak segan perlihatkan lekuk tubuhnya, dalam unggahan terbaru itu semua nggak ada. Lucinta tampil tertutup, rambut cokelat Lucinta yang biasa tergerai manja juga nggak nampak.

 

1. Setelah Subuh

Si pelantun lagu Bobo Dimana ini tadi pagi mengunggah foto pakai mukena. Sulit untuk percaya kalau itu Lucinta. Namun dari caption dalam unggahan tersebut, Lucinta tampak meyakinkan. Sepertinya foto ini diunggah nggak lama seusai subuh.

Melalui fotonya yang memakai mukena bermotif bunga-bunga cantik itu, Lucinta lontarkan sepenggal doa. "Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi, amin ya robbal alamin @a13ash," tulis kawan dekat Millendaru ini sambil mention kekasih barunya.

2. Bikin Pangling

Tentu melihat Lucinta memakai mukena nggak cuma bikin pangling, tapi juga bikin hati adem. Terlebih nggak lama lagi bulan puasa datang, mungkinkah di bulan itu Lucinta akan lebih sering memakai pakaian tertutup? Bisa jadi.

Dalam captionnya Lucinta sebut-sebut akun kekasihnya. Ya, siapa yang nggak tahu kalau Lucinta belakangan ini kerap kedapatan barengan terus sama seseorang. Bahkan beredar pula video mereka saling mencium. Duh, bikin para jomblo iri nih.


REKOMENDASI
TRENDING