in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Kepedesan Makan Asinan, Sampai Teriak Kesetanan

Senin, 15 April 2019 14:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ulah Lucita Luna emang nggak ada habisnya. Setelah ramai berkat gaya sakit perutnya gara-gara haid sambil minum jamu pereda nyeri, kali ini Lucinta mengaku lagi ngidam. Hal itu yang diketahui dari story Instagramnya kemarin (14/4).

Lucinta ternyata lagi kangen banget sama asinan setelah berhari-hari di Rusia. "Akhir-akhir ini, udah 3 hari ini aku udah ngidam asinan. Baik itu asinan Bogor yang pedes banget karena selama di Rusia aku tuh nggak makan makanan pedes. Lidahku ini lidah lidah warteg tahu nggak?" tutur Lucinta.

1. Nggak Cukup Satu

Ya, nggak cuma asinan Bogor, Lucinta juga sebutkan pengen asinan buah. Duh, nggak cukup satu nih ngidamnya? "Terus yang kedua, aku pengen asinan buah yang pedes banget mampus meletot," tambah Lucinta.

Request Lucinta soal asinan yang pedes ini nggak main-main. Ia sampai mengibaratkan pedesnya harus bikin ia sampai seperti naga. "Kalau misalnya aku 'hah' keluar api naga gitu. Duh, BM nih pengen asinan. Asinan Bogor, Asinan Betawi lah," pintanya pada para followers.

2. Memekakkan Telinga

Siapa sangka, permintaan asinan Lucinta ini ada yang mengabulkan. Ya, nggak tanggung-tanggung semangkuk asinan buah segera meluncur untuk Lucinta. Sudah request super pedas begitu, Lucinta harus tanggung resikonya.

Ya, ia terlihat begitu menikmati sensasi pedas asinan buah. Namun tiba-tiba Lucinta teriak kesetanan saking pedasnya. "Lidah gue bener-bener kembali ke semula lagi deh pokoknya. Hem, hah, ah, aaaaaaarrgh!" teriak Lucinta memekakkan telinga.

Nggak disangka ya, penyanyi lagu Jom Jom Manjalita sebegitu doyannya sama makanan pedas. Yang lebih bikin heran lagi, ada aja ternyata yang penuhi maunya Lucinta.


REKOMENDASI
TRENDING