SELEBRITI

Ogah Disebut Settingan, Deddy Corbuzier Geram Saat Lucinta Luna Videokan Aksi Labrak

Minggu, 21 April 2019 22:50 Penulis: Tyssa Madelina

Deddy Corbuzier geram © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Presenter Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna tampaknya tengah berseteru hebat. Awal mula permasalahan mereka diduga karena Deddy yang membahas soal Lucinta di salah satu video Youtube milik Boy William.

Tak terima karena dianggap laki-laki oleh Deddy, Lucinta pun menghampiri ayah satu anak itu. Nggak cuma ngamuk, ia juga merekam aksinya lewat sebuah live video di Instagram.

Deddy yang dikenal publik tak suka hal berbau settingan merasa keberatan karena Lucinta Luna terus merekam dirinya sembari menangis. Ia pun berusaha menghentikan aksi itu dan mengajak Lucinta bicara baik-baik secara empat mata.

"Udah, udah, matiin. Nggak usah live juga kan. Orang mikirnya juga kayak apaan gitu lho," ujar Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari live Instagram Lucinta Luna.

 

 

1. Deddy Berusaha Sabar

Dari video yang beredar, pria berbadan kekar itu tampak berusaha keras menahan amarahnya. Ia mengaku baru pertama kali ini menghadapi masalahnya di depan publik.

"Nih ya dengerin ya, lu live kayak begini. Ya, jadi drama. Gue seumur-umur nggak pernah kayak gini lho, serius. Kalau mau ribut, ribut. Tapi nggak kayak gini juga," tegas Deddy.

2. Mulai Geram

Jelang akhir video, Lucinta Luna masih berusaha keras meminta Deddy minta maaf dan klarifikasi. Melihat wanita di depannya emosi sembari membanting barang, Deddy pun jadi ikut geram.

"Bentar lagi gue marah. Jadi nggak lucu. Lo live kayak gini nggak lucu. Yang nonton juga punya otak semua kok, tahu kalau gue nggak salah juga," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING