in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Habis Labrak Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Langsung Nangis di Pelukan Sang Pacar

Senin, 22 April 2019 11:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lucinta Luna © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut Lucinta Luna kembali membuat kehebohan. Kali ini ia pun berseteru dengan presenter Deddy Corbuzier. Yang tak lain ingin menuntut permintaan maaf dari ayah satu anak itu.

Diketahui amarah Lucinta Luna ini muncul karena omongan yang dilontarkan oleh Deddy. Deddy berucap dalam satu video jika Lucinta seorang cowok. Merasa tak terima akhirnya ia pun menemui Deddy.

Awalnya Deddy yang tidak tahu secara pasti duduk persoalannya, tetap mendengarkan keluhan pelantun Jom Jom Manjalita itu. "Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" semprot Lucinta Luna.

 

1. Deddy Coba Menenangkan

Merasa di labrak, Deddy Corbuzier pun tak terima. Bahkan ia juga sempat mernaikkan nada bicaranya.

Merasa dibentak, Lucinta langsung menangis. Ia merasa tak terima dengan apa yang diperbuat oleh Deddy. Menyadari hal itu, Deddy pun mencoba bersabar bahkan ia langsung berikan maafnya pada Lucinta.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," ucap Deddy.

"Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?" tanya Lucinta Luna. "Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," balas Deddy.

2. Menangis di Pelukan Pacar

Setelah semuanya terjadi, keduanya pun saling berpelukan. Entah keduanya telah sepakat damai atau belum. Namun yang jelas Deddy ada itikad untuk meminta maaf.

Setelah pertemuan itu, rupanya Lucinta masih rasakan kesedihan. Tampak jelas apalagi ia masih tetap menangis. Untungnya ada Ash, sang pacar yang mencoba menenangkan.

Dalam pelukan Ash, Lucinta pun menangis tersedu-sedu. "Sayang, udah ya jangan nangis ya. Udah, udah," kata Ash menenangkan pacarnya.


REKOMENDASI
TRENDING