KOREA

Dianggap Tak Hargai Member BTS, Stasiun TV ini Terima Banyak Hujatan

Rabu, 29 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

J-Hope dan Jungkook BTS ©Dispatch

Kapanlagi.com - Belum lama ini TC Candler mengumumkan hasil poling untuk 100 Most Handsome Faces tahun 2019. Hasil poling tersebut menunjukkan Jungkook BTS menempati posisi pertama.

Salah satu stasiun televisi di Polandia membahas tentang daftar tersebut dalam sebuah segmen. Sayangnya, segmen tersebut justru membuat ARMY Polandia merasa sangat marah.

1. Rasis dan Tak Menghargai

Kemarahan penggemar BTS ini dipicu oleh komentar para host dalam acara tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Jungkook terlihat tidak terlalu maskulin dan lebih seperti seorang bocah dari pada laki-laki.

Mereka juga berspekulasi bahwa Jungkook berhasil menempati posisi pertama lantaran banyaknya orang asia yang turut menyumbangkan suara untuk poling tersebut. Mereka juga membahas tentang warna rambut Jungkook yang diwarnai.

"Dia punya mata yang cantik. Aku tak tahu, tapi aku yakin bahwa ini bukan karena warna rambutnya. Aku yakin ia mewarnainya," ujar salah satu host dalam acara tersebut, dikutip dari Koreaboo, pada Rabu (29/1/2020).

2. Poling Ulang

Sebagai tambahan, reporter dari stasiun televisi tersebut juga melakukan sebuah poling kecil ada sejumlah warga lokal untuk mengetahui pendapat mereka tentang Jungkook. Namun, foto yang mereka gunakan ternyata bukanlah wajah Jungkook melainkan J-Hope.

Dalam poling tersebut kebanyakan orang juga memberikan tanggapan yang dianggap cukup merendahkan dan rasis. Oleh sebab itu para penggemar merasa marah dan menuntut pihak stasiun televisi untuk meminta maaf.


REKOMENDASI
TRENDING