Dihujat, Ini Unggahan Hwayoung Pasca Skandal Bully T-Ara Terkuak

Minggu, 12 Februari 2017 13:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Dihujat, Ini Unggahan Hwayoung Pasca Skandal Bully T-Ara Terkuak Hwayoung © Soompi

Kapanlagi.com - Tahun 2012 lalu, K-Pop world dihebohkan dengan skandal bully yang dialami Hwayoung dari T-Ara. Skandal ini bermula dari unggahan member T-Ara di Twitter yang katakan jika Hwayoung tak punya determinasi untuk tampil di atas panggung hanya karena cedera.

Kabar ini sempat meluas, tak hanya menjadi pembicaraan internal fans K-Pop, melainkan juga meluas ke netizen Korea. Akibatnya cukup fatal, T-Ara kehilangan respek dan popularitasnya di Korea Selatan.

5 tahun berlalu, diketahui bahwa Hwayoung-lah penyebab semuanya. Member T-Ara tidak membullynya, bahkan malah Hwayoung yang ketahuan membully Ahreum, member baru T-Ara kala itu. Baru-baru ini, Hwayoung mengunggah foto di Instagram pasca skandal tersebut kembali menghangat.

Unggahan Hwayoung © InstagramUnggahan Hwayoung © Instagram


Unggahan tersebut tampilkan kue dengan beberapa lilin yang ditancapkan di atasnya. Unggahan tersebut rupanya ditujukan Hwayoung kepada seseorang untuk mengucapkan terima kasih.

Bisa ditebak, unggahan tersebut berisi sumpah serapah netizen di kolom komentarnya. Namun sepertinya Hwayoung tak ambil pusing dengan skandal tersebut.

Kebohongan Hwayoung terungkap oleh seseorang yang mengaku pernah bekerja sebagai staf T-Ara. Dalam postingan di sebuah forum, orang tersebut mengatakan bahwa Hwayoung dan saudara kembarnya, Hwoyoung-lah yang justru mempunyai masalah.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING