KOREA

Dilamar Penggemar, Begini Jawaban Lucu Dari Joo Ji Hoon

Selasa, 14 Agustus 2018 06:45 Penulis: Rahmi Safitri

Joo Ji Hoon © ARENA Homme

Kapanlagi.com - Joo Ji Hoon saat ini sedang bersinar di dunia sinema Korea. Dua filmnya saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop negeri ginseng yaitu ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS dan THE SPY GONE NORTH. Kedua film tersebut dapat sambutan sangat bagus dari penonton.

Saat ini pun Joo Ji Hoon bersama bintang ALONG WITH THE GODS lainnya, Ha Jung Woo dan Kim Hyang Gi, memang sedang gencar promosi film mereka yang berhasil memecahkan rekor jumlah penonton di Korea. Salah satu caranya adalah menyapa para penonton secara langsung untuk mengucapkan terima kasih.

Joo Ji Hoon juga melakukan hal yang sama pada hari Minggu (12/8/2018). Di kesempatan tersebut mereka pun berkesempatan untuk berinteraksi dengan penonton sekaligus berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan untuk ALONG WITH THE GODS. Di sela-sela acara jumpa penonton ini, sempat ada kejadian unik.

1. Dilamar Penggemar

Joo Ji Hoon di kesempatan tersebut sempat memperkenalkan dirinya kepada penonton. Baru kemudian dia mengucapkan terima kasih karena telah mendukung kesuksesan ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS. Saat Joo Ji Hoon sedang bicara, tiba-tiba seorang penggemar mencuri perhatian.

Seorang penggemar tiba-tiba berteriak dengan lantang, "Oppa, ayo kita menikah!". Dengan cepat mantan kekasih Ga In Brown Eyed Girls ini langsung merespon penggemar tersebut dan menolak ajakannya menikah.

"Tidak, kita tidak menikah. Aku harus dapat restu dari ibuku dulu," kata aktor yang namanya mulai populer setelah membintangi Princess Hours ini.

2. Dua Film Box Office Dalam Sehari

Dilansir dari Allkpop, pada tanggal 8 Agustus, ALONG WITH THE GODS: THE LAST 49 DAYS berhasil menjadi nomor satu di box office Korea dengan 395.661 penonton. Nilai yang bisa dibilang sangat bagus untuk penayangan hari Selasa. Apalagi film yang diangkat dari kisah webtoon ini sudah lebih dari seminggu tayang.

Kebetulan nih di posisi kedua box office pada hari tersebut adalah THE SPY GONE NORTH yang juga dibintangi oleh Joo Ji Hoon. Pada hari penayangannya, film tersebut ditonton oleh 333.490 orang dan membuat Joo Ji Hoon jadi pemuncak box office dengan dua film sekaligus.

Oh ya sama seperti ALONG WITH THE GODS, THE SPY GONE NORTH juga bertabur bintang lho. Ada Hwang Jung MinLee Seung Min dan Cho Jin Woong. Jadi nggak heran kalau dua film ini menarik perhatian banyak orang.

3. Ditawari K-Drama Baru

Bintang yang bernaung di KeyEast Entertainment tersebut mendapat tawaran untuk bermain drama baru yang diadaptasi dari webtoon. Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk bermain dalam serial berjudul ITEM (judul sementara).

Drama baru ini dijadwalkan mulai syuting di awal tahun 2019 mendatang. Serial ini sendiri juga sudah mendapat jadwal tayang, yakni setiap Senin dan Selasa di MBC. 

Soal tawaran drama baru Joo Ji Hoon ini, agensi pun memberikan konfirmasi. Mereka menjelaskan kalau aktornya itu memang menerima tawaran untuk bermain dalam ITEM.

Meski begitu, sampai saat ini Joo Ji Hoon masih dalam pembahasan untuk drama baru tersebut. Mantan kekasih Ga In Brown Eyed Girls tersebut belum memberikan keputusan apapun terkait tawaran yang masuk itu.

"Ini merupakan salah satu dari banyak tawaran yang sedang direview olehnya," jelas KeyEast Entertainment.

4. Kesuksesan ALONG WITH THE GODS

Menurut Korean Film Council (KOFIC) yang dilansir oleh Soompi, ALONG WITH THE GODS 2 langsung jadi nomor satu di daftar box office Korea pada hari pertama penayangan. Dalam satu hari, film yang juga didukung D.O EXO ini dapat 1.232.672 penonton.

Dengan jumlah penonton tersebut, ALONG WITH THE GODS 2 memecahkan rekor film yang paling banyak ditonton pemutaran perdana Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh JURASSIC WORLD: FALLEN KINGDOM dengan 1.182.374 penonton dalam sehari. Apa ini saja rekor yang diraih Ha Jung Woo dkk? Ternyata masih ada.

ALONG WITH THE GODS 2 juga menjadi film yang tiketnya paling banyak terjual untuk presale. Jadi sehari sebelum dirilis, tiket untuk film ini sudah dibeli sebanyak 318.372. Pada tanggal 1 Agustus, presale-nya pun meningkat menjadi 605.678.


REKOMENDASI
TRENDING