Dilanda Trauma, Agensi Belum Tentukan Masa Depan Ladies Code

Senin, 27 April 2015 13:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Dilanda Trauma, Agensi Belum Tentukan Masa Depan Ladies Code Ladies Code ©polaris ent
Kapanlagi.com - Tahun lalu jagad K-Pop sempat dihebohkan dengan berita duka dari salah satu girlband Ladies Code. Kecelakaan yang menelan korban meninggal dua dari lima member, EunB dan Rise masih menyisakan trauma.

Berdasarkan soompi, tiga member Ladies Code, Sojung, Ashley, dan Zuny akhirnya telah kembali ke dorm akhir Maret lalu. Walau telah mulai melakukan jadwal training vokal, tapi mereka tetap menerima perawatan terapi psikologi.

Hal tersebut dilakukan karena untuk mengobati sisa trauma yang dialami kecelakaan mobil pada September 2014 silam tersebut. Selain memakan korban jiwa, para stylish dan para member Ladies Code menderita luka parah.

Kabar comeback Ladies Code, Sojung, Ashley, dan Zuny masih belum pasti. ©soompi.comKabar comeback Ladies Code, Sojung, Ashley, dan Zuny masih belum pasti. ©soompi.com

Bahkan, Sojung baru saja merampungkan operasi para tulang yang patah di bagian rahang. Dengan keadaan Ladies Code yang sepertinya sudah mulai kembali ke aktivitas latihan namun perwakilan agensi masih belum mengeluarkan keputusan pasti akan jadwal mereka tahun ini.

"Belum ada keputusan, tapi kami akan segera membicarakan hal tersebut. Aku tak bisa mengatakan apakah mereka akan comeback tahun ini atau tidak," ungkap pihak Polaris entertainment.

Perawatan intensif pada member Ladies Code tentu masih jadi prioritas utama. Mari kita doakan saja untuk kesehatan Sojung, Ashley, dan Zuny sebelum mereka memutuskan untuk comeback lagi. Sukses untuk ketiganya deh.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING