Dinilai Kurang Aman, Netizen Hebohkan Kondisi Bayi Vivian Hsu

Rabu, 23 September 2015 09:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Dinilai Kurang Aman, Netizen Hebohkan Kondisi Bayi Vivian Hsu Vivian Hsu © beautimode.com
Kapanlagi.com - Vivian Hsu kembali membagi cerita hidupnya sebagai ibu dari bayi gantengnya, Dalton Lee. Baru saja pulang dari rumah sakit, selebriti berusia 40 tahun itu mengunggah foto dirinya dan sang anak saat berada di mobil.

Dalton lahir 13 Agustus lalu dan masih berusia kurang lebih satu bulan. Sedangkan dalam foto tersebut, Vivian Hsu menempatkan sang bayi dalam tempat duduk khusus.

Pemandangan itu pun segera menarik perhatian netizen perihal keamanan sang bayi yang masih sangat mungil tersebut. "Apakah tempat duduk itu boleh dipergunakan untuk bayi sekecil itu?" "untuk membawa berpergian bayi di mobil memang harus dalam kondisi duduk atau tidur sih?".

Vivian Hsu dan Dalton Lee saat perjalanan pulang dari rumah sakit. © toggle.sgVivian Hsu dan Dalton Lee saat perjalanan pulang dari rumah sakit. © toggle.sg

Cukup bikin heboh, Vivian Hsu segera berikan klarifikasi alasan ia menggunakan tempat duduk tersebut. Ia menjelaskan bahwa bayi yang sudah mencapai berat badan tertentu harus diletakkan dalam keadaan duduk.

Dia juga menambahkan kalau tempat duduk itu merupakan model khusus yang cocok untuk bayi yang memang baru lahir. Jadi pada kesimpulannya semua keputusan Vivian Hsu itu telah berdasarkan ilmu kesehatan bayi itu sendiri.

Setelah itu, Vivian kembali bercerita mengenai perjalanan dengan Dalton di dalam mobil. "(Perjalanan) ini cukup berisik dan kadang kala mobil harus melewati gundukan, tapi si kecil Vivian tetap tidur pulas selama perjalanan pulang dari rumah sakit," tulis Vivian Hsu seperti dilansir dari Toggle Sg.

(tog/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING