KOREA

Dipakai Lisa BLACKPINK, Sweater Tulip Keluaran Brand Milik Kakak Jungkook BTS Ludes Terjual

Selasa, 11 Januari 2022 18:15 Penulis: Iwan Tantomi

Credit via Instagram/lalalalisa_m

Kapanlagi.com - Tren berpakaian para idol K-Pop memang menarik buat diikuti. Apalagi tak sedikit pakaian yang dipakai juga nyaman buat digunakan sehari-hari. Hal inilah yang sering dibagikan Lisa BLACKPINK kepada penggemarnya lewat akun Instagram miliknya @lalalalisa_m.

Paling baru, Lisa BLACKPINK baru saja posting foto menggunakan kombinasi beanie rajut warna pink dan sweater dengan gambar tulip warna biru. Tak lupa, ia membubuhkan caption berupa kalimat harapan, agar dapat banyak hal bagus di 2022.

Namun, ada hal lain yang menyita perhatian netizen dari postingan di akun Instagram dengan 71,6 juta follower tersebut. Netizen justru asyik membahas sweater tulip yang dikenakan Lisa BLACKPINK, kok bisa?

1. Brand Milik Kakak Jungkook BTS

Rupanya bukan tanpa alasan, kenapa netizen jadi ramai membahas sweater tulip yang dikenakan Lisa BLACKPINK. Pasalnya, pakaian tersebut ternyata keluaran brand Graffitionmind. 

Seperti diketahui, Graffitionmind, merupakan brand buatan Jeon Junghyun, yang tak lain merupakan kakak kandung Jungkook BTS. Pada September 2021 lalu, brand ini sempat jadi perbincangan setelah Jungkook ngetwit sambil pakai sweater ungu koleksi brand tersebut.

Credit via Twitter/BTS_twt

Saking populernya, sampai muncul spekulasi jika Jungkook turut menjadi direktur internal di perusahaan milik Junghyun, Six6uys. Gara-gara hal ini, Six6uys sampai mengklarifikasi, jika Jungkook tak ada kaitan sama sekali dengan perusahaan itu.

Jungkook hanya kebetulan saudara kandung sang pemilik perusahaan, dan nyaman menggunakan sweater koleksi Graffitionmind. Beruntungnya, perusahaan tersebut tak terimbas kontroversi yang beredar, dan masih tetap aktif produksi. Salah satunya yang terbaru dikenakan Lisa BLACKPINK di 2022 ini.

2. Ludes Terjual Setelah Dipakai Lisa BLACKPINK

Setelah dipakai Lisa BLACKPINK, sweater tulip yang dijual dengan harga sekitar US$158 atau Rp2,25 juta tersebut langsung ludes terjual. Hal tersebut bisa diketahui dari website milik brand Graffitionmind.

Tertulis Tulip Cashmere Knit Sweater (Sky Blue), nama produk sweater tersebut, dengan label 'SOLD OUT'. Hal ini membuktikan betapa besar pengaruh Lisa BLACKPINK di media sosial, khususnya di Instagram.

Semisal re-stock lagi, apakah kamu tertarik untuk membelinya juga, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING