KOREA

Diperiksa Untuk Kedua Kali, Kang Ji Hwan Ngaku Nggak Ingat Lakukan Pelecehan Seksual

Kamis, 11 Juli 2019 11:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Kang Ji Hwan © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus tuduhan pelecehan seksual pada Kang Ji Hwan masih dalam proses investigasi. Dalam pemeriksaan kedua yang dilakukan, sang aktor tetap memberikan statement seperti pada pemeriksaan pertama.

Di hari penangkapan dan saat diperiksa, Kang Ji Hwan mengaku kalau sama sekali tidak mengingat hal-hal yang dilakukan setelah minum. "Aku ingat sedang minum, tapi lupa apa yang terjadi setelahnya. Saat aku membuka mata, aku ada di ruangan di mana A sedang tidur," jawabnya.

1. Pemeriksaan Kedua

Polisi memang sempat membiarkan sang aktor di tahanan karena saat ditangkap masih dalam keadaan belum sepenuhnya sadar. Pemeriksaan pun dilakukan lagi kemarin, Rabu (10/7/2019). Selama tiga jam pemeriksaan berlangsung, sang aktor tetap dengan jawaban awalnya 'tidak ingat karena mabuk'.

Polisi pun saat ini sedang dalam proses memutuskan apakah akan membuat surat penangkapan untuk Kang Ji Hwan atau tidak.

2. Batalkan Semua Jadwal

Karena kasus dugaan pelecehan seksual ini, Kang Ji Hwan menghentikan semua promosinya untuk bekerjasama dalam investigasi polisi. Drama JOSEON SURVIVAL yang dibintanginya juga batal tayang pekan ini.

Sebelumnya pihak produksi drama memang mengungkap kalau syuting belum selesai. Mereka juga sedang menunggu hasil pemeriksaan polisi atas kasus Kang Ji Hwan sebelum memutuskan bagaimana kelanjutan JOSEON SURVIVAL.


REKOMENDASI
TRENDING