HOME » KOREA
KOREA

Diperkenalkan sebagai Member Pertama, Ini 5 Fakta Menarik Haruto TREASURE yang Humoris dan Pandai Melucu

Selasa, 07 September 2021 20:22

Haruto TREASURE (Credit: instagram.com/harutoswaggy)

Kapanlagi.com - Satu tahun menjalani debut, TREASURE berhasil membesarkan nama kedua belas membernya. Dari 12 member yang ada, Haruto TREASURE jadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Bukan saja karena pesona visualnya yang rupawan, sehingga menjadi visual of the group. Haruto juga dikenal mempunyai bakat yang luar biasa, khususnya saat melakukan rap.

Haruto menjadi satu dari empat member TREASURE yang berasal dari Jepang. Meski begitu, kemampuannya dalam menyanyikan lagu-lagu berbahasa Korea tetap penuh penghayatan. Pesona Haruto di atas panggung juga tak pernah gagal memikat hati setiap Teume, fans TREASURE yang menonton.

Selain karena pesona visual dan bakatnya, Haruto TREASURE merupakan sosok yang punya banyak keunikan. Fakta-fakta unik tentang Haruto dijamin bisa bikin KLovers makin ngefans dengan idol ganteng bersuara merdu ini. Penasaran, fakta unik apa saja yang dimiliki Haruto? Langsung saja yuk KLovers, simak ulasannya berikut ini.

1. Jadi yang Pertama Diperkenalkan

TREASURE terbentuk sejak 2019 silam, namun baru melakukan debut pada 7 Agustus 2020 dengan merilis ingle album THE FIRST STEP: CHAPTER ONE. Faktanya, Haruto TREASURE menjadi member yang pertama kali diperkenalkan YG Entertaiment. Identitas Haruto sebagai member TREASURE.

Menariknya, sebelum tergabung dalam TREASURE, Haruto harus mengalami perjalanan panjang. Pada tahun 2018, Haruto terlibat dalam acara survival baru YG Entertainment, yang bertajuk YG TREASURE BOX.

 

2. Menjadikan V BTS Sebagai Role Model

BTS memang menjadi fenomena besar dalam dunia K-Pop, tak salah jika member dari grup idol ini sering menjadi role model atau panutan bagi member grup lainnya. Ternyata, Haruto TREASURE juga jadi satu idol yang mengidolakan V BTS. Dilansir dari koreaboo, saat belum debut Haruto yang tengah di bandara, pernah kedapatan memamerkan gambar teaser V untuk Boy With Luv di handphone-nya.

 

3. Sempat Merasa Aneh saat Debut

Umumnya, debut bakal menjadi salah satu momen paling berkesan dalam kehidupan seorang idol. Pasalnya, untuk bisa melakukan debut tak jarang seorang idol harus menunggu bertahun-tahun dalam masa trainee-nya. Begitu pula dengan Haruto TREASURE. Idol pemilik nama asli Watanabe Haruto ini masih mengingat betul momen bersejarah dalam hidupnya itu.

Uniknya alih-alih merasa terharu, Haruto justru merasa aneh sendiri saat dirinya melakukan debut. Hal ini terungkap saat Haruto dan Jihoon TREASURE terlibat bahasan tentang kesan mereka saat pertama tampil. Jihoon mengaku saat itu ia merasa sangat bersemangat dan ingin segera melihat hasilnya. Namun Haruto justru menungkapkan hal lain.

"Rasanya aneh melihat diriku di video musik," ungkap Haruto menimpali Jihoon, dilansir dari Soompi.

 

4. Dekat dengan Jeongwoo

Bagi kalian yang mengikuti perjalanan TREASURE, tentu sudah paham betul bahwa Haruto TREASURE mempunyai kedekatan dengan Jeongwoo. Keduanya seringkali terlihat sangat akrab saat sedang bersama dalam berbagai kesempatan.

Seperti saat member TREASURE menjalani wawancara dengan billboard. Kala itu, setiap member diminta untuk memuji satu sama lain. Dengan malu-malu, Jeongwoo lantas memuji sahabat satu grupnya itu. Atau saat Jeongwoo mengucapkan rasa kagum dan terima kasihnya pada Haruto.

"Temanku, Haruto terima kasih karena telah peduli denganku. I love you," ungkap Jeongwoo dilansir dari koreaboo.

 

5. Humoris dan Pandai Melucu

Momen akrab lain antara Haruto dan Jeongwoo juga terjadi saat mereka tampil bersama untuk menjawab pertanyaan dari fans. Saat itu, Jeongwoo mendapati satu pertanyaan lucu soal kentut, "Ketika Ruru masuk dalam cokelat panas itu terus kentut. Apa yang Anda memberinya makan begitu banyak sehingga dia terus kentut?"

Mendapati pertanyaan itu, Haruto hanya tertawa. Setelah puas tertawa, idol pemilik nama Travis (dalam bahasa Inggris) ini memberikan jawaban yang tak kalah menggelitik.

"Saya memberinya ubi jalar. Jadi saya berasumsi sekarang bahwa itu adalah cokelat panas beraroma ubi. Tapi kamu juga sering kentut, Jeongwoo," jawab Haruto.

"Memangnya kamu tidak kentut?" tanya Jeongwoo.

"Tidak (kentut), saya anggota boy band," jawab Haruto melucu.

Dari momen itu, terbukti di balik sosoknya yang cool, ternyata Haruto punya sifat yang humoris dan pandai melucu. Makin gemes ya, KLovers.

Itulah di antaranya sederet fakta unik dan menarik tentang Haruto TREASURE. Gimana KLovers, udah cukup bikin makin ngefans belum?

 


REKOMENDASI
TRENDING