Dirumorkan Pacari Taylor Swift, Agensi Lee Min Ho Angkat Bicara

Selasa, 20 September 2016 11:46 Penulis: Ayu Srikhandi
Dirumorkan Pacari Taylor Swift, Agensi Lee Min Ho Angkat Bicara Lee Min Ho - Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Mendadak beredar kabar kalau Lee Min Ho termasuk salah satu aktor yang sedang mendekati Taylor Swift. Mendengar kabar aktornya digosipkan dengan mantan Tom Hiddleston itu, agensi pun ikut angkat bicara.

Meski kabar tersebut sudah terlihat meragukan, MYM Entertainment tetap memberikan statement resmi. Mereka mengungkapkan kalau Lee Min Ho bahkan sama sekali belum pernah bertemu dengan penyanyi Wildest Dream itu.

"Menurut kami, ini adalah rumor internasional yang tak jelas sumbernya. Sama sekali tak benar. Lee Min Ho dan Taylor Swift bahkan tak pernah bertemu sebelumnya," jelas agensi seperti yang dilansir Allkpop.

Mendadak Lee Min Ho dikabarkan pacaran dengan Taylor Swift. ©allkpop.comMendadak Lee Min Ho dikabarkan pacaran dengan Taylor Swift. ©allkpop.com

Rumor ini pertama kali muncul setelah Channel News Asia membuat artikel tentang lima pria paling berkompeten untuk mendapatkan Taylor Swift.Hal itu lah yang kemudian membuat berbagai media mengabarkan soal spekulasi bagaimana keduanya terlibat hubungan.

Seperti yang diketahui, saat ini Lee Min Ho masih pacaran dengan Suzy Miss A sejak hubungan mereka terungkap Maret 2015 lalu. Hingga saat ini belum ada kabar kalau pasangan artis Korea ini sudah putus.

Lee Min Ho sendiri saat ini masih berada di Spanyol. Aktor 29 tahun itu dan Jun Ji Hyun sedang syuting untuk drama baru mereka, Legend of The Blue Sea.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING