Dirumorkan Tinggalkan EXO, Tao Akan Rayakan Ultah Bareng Fans?

Rabu, 29 April 2015 07:17 Penulis: Rahmi Safitri
Dirumorkan Tinggalkan EXO, Tao Akan Rayakan Ultah Bareng Fans? Tao EXO © SM Ent
Kapanlagi.com - Rumor tentang kepergian Tao dari EXO pasti masih sangat menyisakan kegalauan bagi para EXO-L (penggemar EXO). Apalagi setelah sang ayah menyatakan ingin agar sang putra untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya.

Di kala rumor tentang keluarnya dari EXO terus berkembang, Tao belum pernah muncul dan hanya update status di Weibo dengan bilang minta maaf dan terima kasih yang membuat fans jadi makin khawatir kalau dia akan segera pergi.

Kini ada kesempatan kalau Tao akan segera muncul untuk menemui penggemarnya tepat di hari spesial yaitu ulang tahunnya. Tao akan berusia 22 tahun 2 Mei mendatang dan salah satu fansite-nya bersiap mengadakan pesta untuknya.

Akankah Tao menghadiri pesta yang diadakan oleh fans-nya? © Ice Tea official WeiboAkankah Tao menghadiri pesta yang diadakan oleh fans-nya? © Ice Tea official Weibo

Dilansir dari Allkpop, fansite Tao di China, Baidu Tao Bar, mengumumkan tentang pesta ini di akun Weibo mereka. "2 Mei 2015 adalah ulang tahun Tao yang ke-22. Selain itu, ini akan menjadi ulang tahun pertama dirayakan di China lagi (setelah sebelumnya di Korea)," tulis mereka.

Baidu Tao Bar akan mengadakan acara itu di Beijing dan diperkirakan dihadiri 150 anggota. Mereka sepertinya sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk Tao. Untuk membuat fans lain makin bersemangat adalah kemungkinan besar Tao akan hadir.

Well, kita tunggu saja tanggal 2 Mei mendatang, apakah Tao akan benar-benar hadi di pesta yang dibuat fans untuknya. Mungkinkah dia juga akan berbicara tentang berbagai rumor yang menimpanya kini?

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING