KOREA

Ditanya Soal Kolaborasi Dengan BLACKPINK, Ariana Grande: Aku Akan Pingsan

Selasa, 30 Juli 2019 13:28 Penulis: Gogor Subyakto

Ariana Grande - BLACKPINK. Credit: Splash - YG Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan hanya fans, BLACKPINK juga menarik perhatian para selebriti. Selain digemari banyak artis Korea Selatan, grup fenomenal tersebut juga sering kali disebut-sebut oleh sederet bintang Hollywood.

Salah satunya ada penyanyi cantik Ariana Grande. Seperti yang diketahui, bulan April lalu Ariana dan BLACKPINK sama-sama menjadi pengisi acara festival musik Coachella 2019. Bahkan mereka sempat bertemu dan foto bareng.

Nah, belum lama ini, Ariana sempat mendapatkan pertanyaan soal kolaborasi dengan BLACKPINK. Kira-kira bagaimana reaksi dan jawaban dari bintang populer tersebut ya?

1. Ngobrol Dengan Fans

Bukan hal yang baru lagi kalau para selebriti menggunakan kecanggihan sosial media untuk berinteraksi dengan para penggemar-nya. Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh pelantun lagu Dangerous Woman, Ariana Grande belum lama ini.

Pada hari Kamis (24/7) kemarin, Ariana sempat berinteraksi dengan penggemar dan menjawab beberapa pertanyaan yang ditujukan kepadanya. Nama BLACKPINK pun sempat disebut oleh salah satu fans.

2. Kolaborasi Dengan BLACKPINK?

Kala itu, Ariana tengah membahas soal rencana lagu barunya dengan para Arianator (sebutan penggemar Ariana Grande. Sampai ada satu fans yang bertanya, "Apakah kamu akan berkolaborasi dengan BLACKPINK?"

Melihat pertanyaan tersebut, Ariana pun tak tinggal diam. Ia pun memberikan jawaban yang langsung membuat penggemar dari dua bintang itu begitu antusias. "Ya, tapi aku mungkin akan pingsan," jawab Ariana.

3. Foto Bareng

Banyak penggemar dari Ariana atau pun BLACKPINK yang begitu menginginkan dua bintang populer tersebut untuk kolaborasi. Hal tersebut tentu dimulai dari interaksi mereka di Coachella 2019.

Seperti yang diketahui, Jennie BLACKPINK, Lisa BLACKPINK dan Rose BLACKPINK (kala itu Jisoo tengah sakit dan pulang ke Korea lebih dulu), sempat mampir ke belakang panggung dan bertemu serta foto bareng Ariana. So, apa kalian juga antusias dengan kemungkinan kolaborasi ini?


REKOMENDASI
TRENDING