Dituduh Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Percaya Diri Tak Bersalah

Senin, 18 Juli 2016 11:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Dituduh Pelecehan Seksual, Lee Jin Wook Percaya Diri Tak Bersalah Lee Jin Wook ©SBS

Kapanlagi.com - Setelah Yoochun dan Lee Min Ki, kini giliran Lee Jin Wook yang namanya tersangkut dengan tuduhan pemerkosaan. Meski begitu, aktor populer ini memastikan kalau ia sama sekali tak bersalah.

Memenuhi panggilan kepolisian, bintang The Time We Were Not In Love ini mengikuti proses investigasi sampai 11 jam. Datang pada pukul 18.55 waktu setempat pada Minggu (17/7) dan pulang pagi tadi pukul 6 pagi.

Lee Jin Wook menegaskan kalau ia benar-benar tak melakukan pelecehan seksual pada wanita yang melaporkannya. Ia bahkan memberikan bukti chatting bersama wanita tersebut.

Lee Jin Wook saat memenuhi panggilan kepolisian untuk diinvestigasi. ©MyDailyLee Jin Wook saat memenuhi panggilan kepolisian untuk diinvestigasi. ©MyDaily

Aktor 34 tahun ini juga memberikan DNAnya untuk dibandingkan dengan bukti yang diberikan pelapor. Berhadapan dengan awak media, ia menyatakan kalau wanita ini hanya ingin melaporkan karena ia seorang aktor.

"Memberikan tuduhan palsu merupakan hal yang besar dan Aku merasa pelapor salah besar menuduhku sebagai pemerkosa hanya karena aku populer," jelasnya seperti yang dilansir Hancinema.

Agensi sebelumnya menyatakan wanita ini merupakan seseorang yang memang dekat dengan Lee Jin Wook. Sang aktor memang menyukai wanita tersebut tetapi belum sampai tahap pacaran dan diungkapkan hubungan badan dilakukan karena suka sama suka.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING