KOREA

Drama 'HI BYE, MAMA' Kembali Tayang, Kim Tae Hee dan Seo Woo Jin Hadapi Krisis

Sabtu, 11 April 2020 12:12 Penulis: Renisya Satya Putri

© tvN

Kapanlagi.com - Drama HI BYE, MAMA akan kembali menemani akhir pekan para penikmat drama Korea setelah mengakhiri masa hiatusnya terkait dengan arahan pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19. Untuk itu, tvN merilis beberapa foto episode yang akan datang.

Mendekati akhir masa 49 hari Cha Yoo Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee) berwujud manusia, ia perlahan mulai menemukan cara untuk menyingkirkan hantu-hantu yang ada di sekitar putrinya Jo Seo Woo (diperankan oleh Seo Woo Jin). Ia menjalin pertemanan dengan ibu tiri Seo Woo, Oh Min Jeong (diperankan oleh Go Bo Gyeol), dan menghadapi dilema antara sedih dan senang ketika berjumpa dengan orang-orang yang disayanginya karena tidak tahu apa yang akan terjadi setelah hari ke-49 berakhir.

 

1. Kemunculan Seorang Dukun

Di tengah kejadian ini, muncul seorang dukun pengusir setan (diperankan oleh Yang Kyung Won) yang memberi tahu bahwa dirinya datang untuk mengambil putri Cha Yoo Ri. Dalam foto-foto terbaru yang dirilis tvN, sang dukun terlihat sedang menghampiri Seo Woo yang sedang menangis sendirian.

Sementara itu, Kim Tae Hee tampak terkejut melihat putrinya didekati oleh sang dukun. Ia selalu waspada dan berusaha menjauhkan putri tercintanya dari dukun pengusir setan tersebut.

2. Ada Kejadian Lain

Tak hanya kemunculan dukun pengusir setan, episode HI BYE, MAMA mendatang akan menampilkan perubahan hubungan antara Cha Yoo Ri, Jo Kang Hwa (diperankan oleh Lee Kyu Hyung), dan Oh Min Jeong. Jo Kang Hwa menyadari apa yang telah dilakukan Cha Yoo Ri dalam lima tahun belakangan.

Seperti dilansir Soompi, narasumber HI BYE, MAMA mengungkapkan, "Ketika krisis menghampiri Seo Woo yang mati-matian dilindungi oleh Cha Yoo Ri, kehidupan CHa Yoo Ri sendiri mengalami perubahan drastis. Simak terus drama ini untuk menyaksikan ke mana misi reinkarnasi Cha Yoo Ri akan membawanya di tengah perubahan yang terjadi secara mendadak ini."


REKOMENDASI
TRENDING