KOREA

Staff Tunjukkan Gejala Virus Corona, Begini Nasib Proses Syuting Drama 'HI BYE, MAMA'

Senin, 02 Maret 2020 13:22 Penulis: Renisya Satya Putri

HI BYE, MAMA © tvN

Kapanlagi.com - Drama HI BYE, MAMA sempat menghentikan proses syuting mereka karena salah seorang kru menunjukkan gejala penyakit virus corona baru (COVID-19). Pada tanggal 1 Maret 2020, kru produksi drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee tersebut menyatakan bahwa staf yang bersangkutan sudah diisolasi dan proses syuting dihentikan untuk alasan keselamatan.

"Salah seorang staf sudah diisolasi secara terpisah per hari ini (1 Maret 2020), dan proses syuting hari ini dibatalkan untuk alasan keselamatan hingga hasil pemeriksaan keluar besok. Sejauh ini tidak ada penurunan dalam proses produksi drama, tetapi kami akan terus memantau situasi dan melakukan yang terbaik untuk menjamin keselamatan di lokasi syuting," ujar kru produksi.

 

1. Hasil Pemeriksaan

Seperti yang dilansir oleh Soompi, pemeriksaan staf tersebut ternyata menunjukkan hasil negatif COVID-19. Hal ini diutarakan oleh seorang narasumber dari drama HI BYE, MAMA kepada Sports Donga.

"Staf yang menunjukan gejala COVID-19 menunjukkan hasil negatif dalam pemeriksaan. Oleh sebab itu, kami akan melanjutkan proses syuting," ujar narasumber tersebut.

2. Kemungkinan Terburuk

Hasil pemeriksaan tersebut menyelamatkan drama HI BYE, MAMA secara keseluruhan. Pasalnya, jika staf tersebut positif terkena COVID-19, seluruh pemeran dan kru produksi HI BYE, MAMA harus menjalani pemeriksaan virus tersebut dan menghentikan proses syuting untuk waktu yang tidak pasti.

Drama HI BYE, MAMA sudah tayang sejak tanggal 22 Februari 2020 silam. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung ini dapat dinikmati oleh para penggemar drama Korea di saluran tvN setiap hari
Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu Korea.


REKOMENDASI
TRENDING