KOREA

Kim Tae Hee Akui Musik BTS dan Super Junior Berinya Semangat Serta Kekuatan

Selasa, 07 Januari 2020 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Super Junior, Kim Tae Hee, dan BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - Aktris kenamaan Korea Selatan, Kim Tae Hee belum lama ini tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah sekian lama vakum. Istri aktor dan penyanyi Rain ini muncul dalam acara Golden Disc Award.

Dalam acara tersebut, Kim Tae Hee membacakan penghargaan untuk BTS dan Super Junior. Dalam kesempatan tersebut ia mengungkapkan bahwa musik berhasil memberikan pengaruh yang cukup besar bagi hidupnya.

"Aku debut pada tahun 2000 silam, yang artinya kini telah 20 tahun (perhitungan Korea). Ada waktu di mana aku merasa lela dan kesulitan, dan yang berhasil menenangkanku saat itu adalah musik," ujar Kim Tae Hee, dikutip dari Koreaboo, pada Selasa (7/1/2020).

1. Genre Spesifik

Kim Tae Hee kemudian mengungkapkan secara spesifik genre musik seperti apa yang berhasil mempengaruhi hidupnya. Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa K-Pop selalu berhasil memberinya kekuatan.

"Aku sudah lama tidak aktif dalam industri hiburan, dan ketika aku merenung di antara jeda tersebut, K-Pop Selalu memberiku kekuatan," imbuhnya.

2. Sebut BTS dan Super Junior

Sebelum menyerahkan penghargaan, Kim Tae Hee mengungkapkan BTS dan Super Junior sangatlah berpengaruh dalam hidupnya. Melalui musik mereka, Kim Tae Hee mengaku bisa mendapatkan kekuatan.

"Aku mendapatkan kekuatan terutama dari musik BTS dan Super Junior," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING