KOREA

Kim Tae Hee Cantik Maksimal di Pembacaan Naskah Perdana Setelah 4 Tahun

Minggu, 29 Desember 2019 09:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Tae Hee © Newsen.com

Kapanlagi.com - Seperti yang diketaui, Kim Tae Hee telah memastikan comeback drama lewat serial baru tvN berjudul HI BYE, MAMA! (judul terjemahan). Para cast pun terlihat melakukan pembacaan naskah perdana dan kali ini pesona cantik istri Rain tersebut banjir pujian.

Dalam penampilan terbarunya, Kim Tae Hee memilih style musim dingin casual. Tak hanya itu, makeupnya pun begitu simple, tapi pesona cantik aktris 39 tahun ini benar-benar memukau.

1. Tampil Cantik

Seperti yang bisa dilihat, Kim Tae Hee mengenakan sweater putih simple. Ia memadukan dengan makeup tipis yang menghiasi wajah. Bahkan rambutnya diikat gaya bun dan tidak aneh-aneh.

Meski begitu, bisa dilihat kalau foto candid Kim Tae Hee berhasil memukau penggemar. Tentunya semakin banyak yang tidak sabar melihat comebacknya.

2. Berperan Sebagai Ibu

Ini merupakan pertama kalinya Kim Tae Hee berperan sebagai ibu. Sang aktris mengambil peran Cha Yu Ri, seorang hantu yang masih belum rela meninggalkan dunia manusia karena putrinya. Hantu ini pun kemudian diberikan kesempatan untuk kembali ke dunia selama 49 hari.

"Aku menemukan proyek ini bertepatan saat rindu aktor. Aku benar-benar bersyukur karena mendapatkan kesempatan ini dan menyiapkan segalanya dengan rasa terima kasih. Melakukan pembacaan naskah memberikan perasaan yang cukup aneh, tapi aku menikmati bekerja bersama para aktor yang luar biasa ini. Aku ingin membuat drama yang menyentuh orang-orang dan memberikan pesan yang menenangkan," jelas Kim Tae Hee saat pembacaan naskahnya ini.


REKOMENDASI
TRENDING