KOREA

Drama Hits Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji 'IT'S OKAY NOT TO BE OKAY' Raih Rating Tertinggi di Episode Terakhir

Senin, 10 Agustus 2020 09:40 Penulis: Renisya Satya Putri

IT'S OKAY NOT TO BE OKAY © tvN

Kapanlagi.com - IT'S OKAY NOT TO BE OKAY menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8/2020) kemarin. Drama romantis yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini berakhir dengan rating penonton tertinggi selama penayangannya. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir IT'S OKAY NOT TO BE OKAY mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,3 persen dan puncak 7,6 persen, pencapaian tertinggi sepanjang masa penayangan drama tersebut.

Selain itu, episode terakhir drama hits IT'S OKAY NOT TO BE OKAY juga menempati posisi pertama dalam slot waktu tayang yang sama di semua saluran TV kabel. Tayangan ini paling populer di kalangan pemirsa usia 20 hingga 49 tahun dengan rata-rata rating 5,4 persen dan puncak 5,7 persen untuk penayangan episode terakhir.

1. Kesan Para Pemeran

Drama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY tak hanya meninggalkan kesan bagi para pemirsa, tetapi juga para pemerannya. Seiring berjalannya waktu, banyak pelajaran yang bisa mereka petik dari drama ini.

"Mereka bilang drama ini menceritakan tentang penyembuhan orang, tapi saya rasa saya adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini bisa membantu semua orang. 'Tidak apa-apa untuk merasa tidak baik-baik saja!'" ujar Kim Soo Hyun dilansir dari Soompi.

"Meskipun Go Moon Young terlihat mencolok dan dingin di luar, dia benar-benar kesepian. Hati saya sakit ketika lukanya terungkap, selain itu mengharukan juga melihat bagaimana dia disembuhkan dengan menjadi bagian dari keluarga Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae. Saya senang sudah menerima cinta yang melimpah sebagai Go Moon Young," ujar Seo Ye Ji.

"Berkat Moon Sang Tae, saya bisa memperluas perspektif saya tentang dunia. Dari semua peran yang saya miliki, Moon Sang Tae adalah yang paling murni dan berhati hangat. Dia membuat saya merefleksikan diri," ujar Oh Jung Se.

"Saya sangat menikmati menghabiskan musim semi dan musim panas ini sebagai Nam Joo Ri. Saya senang melihatnya berkembang di sepanjang drama. Drama ini sangat spesial bagi saya berkat sutradara, staf, dan para aktor yang membuat saya banyak belajar dari mereka dan mendapatkan banyak energi," ujar Park Gyu Young.

2. Ungkapan Terima Kasih

Kesuksesan drama IT'S OKAY NOT TO BE OKAY tentu tak lepas dari dukungan pemirsa setianya. Dengan berakhirnya IT'S OKAY NOT TO BE OKAY, para pemeran juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa.

"Terima kasih sudah menonton IT'S OKAY NOT TO BE OKAY. Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, sudah bekerja dengan sangat keras," ungkap Kim Soo Hyun.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam IT'S OKAY NOT TO BE OKAY serta semua pemirsa," ungkap Seo Ye Ji.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada pemirsa karena tertawa dan menangis bersama dengan Moon Sang Tae saat ia menjadi semakin dewasa," ungkap Oh Jung Se.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan dukungan mereka untuk IT'S OKAY NOT TO BE OKAY," pungkas Park Gyu Young.


REKOMENDASI
TRENDING