Drama Ji Sung 'DEFENDANT' Pertahankan Posisi Rating Puncak

Rabu, 15 Maret 2017 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Ji Sung 'DEFENDANT' Pertahankan Posisi Rating Puncak DEFENDANT ©SBS

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, DEFENDANT sukses mempertahankan posisi rating tertinggi dari semua drama weekdays yang sedang tayang. Rating yang diperoleh drama Ji Sung itu juga terbukti tak mengecewakan.

Dilansir Hancinema, drama SBS ini mendapat rating 25,4%. Meski mengalami penurunan rating 0,2% tapi DEFENDANT tetap mampu jadi jawara bertahan dari sisi banyaknya pemirsa yang menonton.

Dalam episode 15 ini, Park Jung Woo (Ji Sung) kembali bertugas menjadi jaksa. Ia pun semakin ingin membuktikan kejahatan Cha Min Ho, apalagi setelah kematian Lee Sung Kyu (Kim Min Suk).

Ji Sung kembali jadi jaksa di episode terbaru DEFENDANT. ©hancinema.netJi Sung kembali jadi jaksa di episode terbaru DEFENDANT. ©hancinema.net

Di episode ini juga Park Jung Woo dengan tegas akan membuktikan kalau semua kasus yang menimpanya didalangi oleh pewaris yang membunuh kakaknya itu. Ia juga nggak segan menantang Kang Joon Hyuk yang sudah membantu Cha Min Ho.

Masih sama dengan pekan-pekan sebelumnya, drama Yoon Kyun Sang tetap berada di peringkat kedua. REBEL: THIEF WHO STOLE THE PEOPLE tercatat mengalami penurunan rating menjadi 10,4%.

Sedangkan PERFECT WIFE menjadi satu-satunya serial yang sukses mendapat kenaikan rating. Drama yang dibintangi Ko So Young, Yoon Sang Hyun, Jo Yeo Jung, dan Sung Joon tersebut mendapat rating 4,7%, naik 1,2% dari episode sebelumnya.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING