Drama Seo In Guk Berhasil Tandingi Rating 'Jealousy Incarnate'

Kamis, 27 Oktober 2016 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Seo In Guk Berhasil Tandingi Rating 'Jealousy Incarnate' Seo In Guk - Jealousy Incarnte ©istimewa

Kapanlagi.com - Persaingan drama Korea di hari Rabu dan Kamis semakin ketat saja. Shopping King Louis tercatat sukses mendapat rating sama dengan Jealousy Incarnate.

Dilansir Hancinema, drama yang dibintangi Seo In Guk itu mengalami penurunan 0,5% menjadi 10,2%. Perolehan ini sama dengan drama SBS yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Go Kyung Pyo itu.

Jealousy Incarnate memang mengalami penurunan yang cukup banyak, sampai 1,6%. Hal itu lah yang menyebabkan mereka imbang di peringkat pertama dengan Shopping King Louis.

Shopping King Louis sukses mendapat rating yang sama dengan Jealousy Incarnate. ©hancinema.comShopping King Louis sukses mendapat rating yang sama dengan Jealousy Incarnate. ©hancinema.com

Dalam episode terbaru Jealousy Incaranate ini, padahal kisah semakin romantis. Gong Hyo Jin sudah memastikan cintanya pada Jo Jung Suk dan meninggalkan Go Kyung Pyo.

Peringkat kedua ditempati oleh On The Way To The Airport. Drama Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini menjadi satu-satunya yang mengalami kenaikan rating, menjadi 8,8%.

Jarak rating peringkat pertama dan kedua juga tak terlalu jauh. Bisa jadi peringkat drama Korea yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini berubah di episode selanjutnya.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING