KOREA

Drama Song Joong Ki - Kim Ji Won Kemungkinan Dibuat ke Beberapa Musim

Kamis, 06 September 2018 21:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Kim Ji Won - Song Joong Ki £ istimewa

Kapanlagi.com - Ada informasi terbaru dari ASADAL (judul sementara), drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun. Diungkapkan, serial yang akan tayang di tvN ini akan dibuat ke beberapa musim.

Ternyata sejak awal, ASADAL memang direncanakan akan dibuat ke beberapa musim. Bahkan untuk pemilihan castingnya juga sudah dikabarkan akan bermain tidak dalam satu musim saja.

Seorang sumber membocorkan kalau mereka sedang dalam tahap diskusi mengenai rencana membuat ASADAL untuk beberapa musim.

"Sampai sekarang masih dalam tahap awal produksi dan butuh banyak pembahasan penting. Mereka bisa jadi membatalkan membuat drama ini jadi beberapa musim dalam prosesnya, tapi saaat ini, semuanya masih dalam pembahasan," jelas sumber yang dilansir Soompi.

1. tvN Rilis Statement Official

Setelah beredar kabar soal drama yang akan diproduksinya ini, tvN ikut angkat bicara. Sama seperti sumber, menurut mereka semua masih dalam tahap diskusi apakah akan membuat ASADAL ke beberapa musim atau satu musim saj.

"Soal ASADAL akan jadi drama bermusim masih belum bisa dipastikan. Memang ada kemungkinan untuk membuatnya ke beberapa musim," jelas perwakilan tvN.

2. Sinopsis Singkat ASADAL

Asadal adalah drama fantasi yang mengambil setting waktu di masa lalu. Ceritanya tentang konflik, keharmonisan, dan cinta di sebuah negara fiksi. Drama ini digarap oleh Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya sukses dengan drama sageuk seperti Queen Seon Deok, Tree With Deep Roots, dan Six Flying Dragons. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Kim Won Suk yang sukses besar dengan Signal dan My Ahjussi.

Sementara buat karakter utama juga punya keunikan. Song Joong Ki memerankan Eun Sum, sosok yang punya kemampuan energi bintang biru dan bis membawa bencana. Dia diselamatkan ibunya saat masih kecil dan akhirnya kembali saat Asadal dalam bahaya.

Kim Ji Won memerankan karakter Tan Ya, yang juga memiliki kekuatan bintang biru. Setelah melewati berbagai kesulitan, Tan Ya pun menjadi orang yang dihormati di Asadal. Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan sebagai Ta Gon, pahlawan yang membawa kemenangan bagi Tanah Airnya.

3. Penampilan Berubah

Fans bisa melihat penampilan terbaru dari Song Joong Ki berubah banget dari sejak pernikahannya lalu. Aktor 32 tahun tersebut terlihat semakin manly saja.

Song Joong Ki kali ini memilih untuk memanjangkan rambutnya. Dalam pemotretan bersama Esquire tersebut, ia menata rambutnya yang berombak dengan berantakan. Tentu saja penampilan Song Joong Ki ini menambah kegantengannya.

Dengan dandanan barunya, penampilan Song Joong Ki memang terlihat lebih manly. Namun wajah baby face suami Song Hye Kyo itu tidak bisa disembunyikan.

Meski akan genap berusia 33 tahun Oktober mendatang, nyatanya bintang DESCENDANTS OF THE SUN ini punya wajah yang lebih mirip dengan pria 20-an tahun lho.


REKOMENDASI
TRENDING