Drama Yoo Ah In Merajai, Rating 'Moorim School' Terjun Bebas

Rabu, 02 Maret 2016 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Drama Yoo Ah In Merajai, Rating 'Moorim School' Terjun Bebas Six Flying Dragons ©netvasia.com
Kapanlagi.com - Moorim School sepertinya belum akan bisa mengalahkan drama pesaingnya. Drama yang dibintangi Lee Hyun Woo dan Hong Bin VIXX itu kali ini kembali mengalami penurunan rating.

Setelah sukses mempertahankan rating 3,2%, drama KBS 2TV itu justru terjun bebas. Dalam episode yang tayang kemarin malam, Selasa (1/3), Moorim School hanya mendapatkan rating sebesar 2,8%.

Perolehan rating drama yang mengisahkan murid-murid dari berbagai negara itu mengalami penurunan sampai 0,4%. Moorim School sendiri harus menerima kenyataan kalau jumlah episodenya dipotong menjadi 16 episode saja.

Six Flying Dragons yang terus kalahkan para pesaing. ©hancinema.netSix Flying Dragons yang terus kalahkan para pesaing. ©hancinema.net

Di sisi lain, Six Flying Dragons kembali menguasai tahta puncak rating. Drama Yoo Ah In itu melesat ke angka rating 16,4%, naik 0,5% dari episode sebelumnya.

Sejak debut, drama saeguk satu ini memang menjadi tontonan yang paling dinantikan oleh publik Korea. Dengan jumlah durasi yang mencapai 51 episode, drama SBS itu membuktikan kalau cerita yang ditampilkan nggak membosankan.

Glamorous Tempation juga mengalami kenaikan rating setelah sempat anjlok. Drama MBC itu tercatat mengalami kenaikan sebesar 1,7% menjadi 12,8%.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING