Dua Tipe Aktor Korea Setelah Adegan Ciuman di Drama, Menggemaskan!

Kamis, 28 Juni 2018 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dua Tipe Aktor Korea Setelah Adegan Ciuman di Drama, Menggemaskan! Bogum, Joo Ji Hoon, Yoo Yeon Seok © Istimewa

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau salah satu adegan yang paling ditunggu penonton K-Drama atau film adalah ciuman antara para pemeran utamanya. Maklum ciuman itu pasti bikin klepek-klepek dan membuat penonton jadi senyum-senyum sendiri. Tapi pernah nggak sih berpikir bagaimana perasaan aktor dan aktrisnya saat melakukan adegan mesra ini ya?

Kita tahu dong pastinya di lokasi syuting tuh ramai banget. Selain aktor dan aktris masih ada sutradara, juru kamera, makeup artis, dan staf drama lainnya. Pastinya awkward kalau adegan mesra dilihat oleh banyak orang, tapi berhubung mereka profesional jadi saat dilihat di layar kaca jadinya so sweet.

Koreaboo pun menjelaskan ada dua tipe berbeda antara para aktor setelah melakukan adegan ciuman. Kali ini bahas aktornya dulu ya, soalnya biasanya kan kalau di drakor tuh yang mencium duluan pihak cowoknya. Ternyata nih di balik adegan ciuman ada yang malu-malu kucing, ada juga yang gentle seperti habis tidak melakukan apa-apa.

1. Tipe pertama: Malu-malu

Banyak lho para aktor ganteng Korea yang malah kelihatan awkward setelah mencium lawan mereka yang cantik (padahal kalau di layar kaca kelihatan begitu macho dan sweet). Yang malu-malu ini, biasanya langsung tertawa setelah adegan ciuman selesai. Bahkan ada yang nggak tahu harus melakukan apa setelah mencium aktris pasangannya.

Doo Joon (kanan) lari setelah mencium Seo Hyun Jin © tvNDoo Joon (kanan) lari setelah mencium Seo Hyun Jin © tvN

Contoh paling lucu adalah yang dilakukan oleh leader boyband HIGHLIGHT, Yoon Doo Joon. Doo Joon langsung lari setelah adegan mencium Seo Hyun Jin di drama Let's Eat 2. Seo Hyun Jin juga sukses bikin akward Yoo Yeon Seok setelah berciuman di drama Romantic Doctor Teacher Kim. Lucu banget para gaya aktor ini!

Kim Woo Bin langsung kipas-kipas setelah mencium Suzy © KBS2Kim Woo Bin langsung kipas-kipas setelah mencium Suzy © KBS2

2. Tipe kedua: Percaya Diri

Para aktor dengan tipe ini terlihat nyaman dan santai setelah adegan ciuman. Mereka malah kelihatan membimbing dan memberi semangat kepada aktris lawan mainnya. Sebagian dari mereka bahkan memberikan tepukan kepada lawan mainnya untuk menunjukkan adegan yang bagus. 

Bogum mengusap hidung Yoo Jung © KBS2Bogum mengusap hidung Yoo Jung © KBS2

Contohnya Park Bo Gum di drama Moonlight Drawn By Clouds. Selesai adegan ciuman dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum memegang hidung dan pipi pasangannya ini seakan gemas. Hal yang sama juga dilakukan Joo Ji Hoon di drama Five Fingers. Setelah mencium Jin Se Yeon, Joo Ji Hoon membelai rambut sang aktris. Yeon Woo Jin juga langsung memegang tangan Park Min Young setelah berciuman di drama Seven Days Queen. So sweet!

Nah KLovers, suka tipe yang mana nih? :)

Yeon Woo Jin menggenggam tangan Park Min Young © MBCYeon Woo Jin menggenggam tangan Park Min Young © MBC

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING