Karena Piala Dunia, K-Drama dan Variety Show Ini Tak Tayang Sementara

Selasa, 26 Juni 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Karena Piala Dunia, K-Drama dan Variety Show Ini Tak Tayang Sementara Drama dan Varshow tak tayang tahun ini © Istimewa

Kapanlagi.com - Piala Dunia 2018 memang sukses mengalihkan perhatian banyak orang. Tiap pertandingan yang ditayangkan sukses membuat banyak orang mengganti channel untuk nonton. Bahkan yang nggak terlalu suka bola pun sampai ikutan untuk nonton.

Begitu juga halnya yang terjadi di Korea Selatan, di mana mereka ikut berpatisipasi di ajang bola terbesar dunia ini. Bahkan tiga TV nasional Korea yaitu KBS2, SBS, dan MBC rela tidak menayangkan drama atau variety show andalan demi menayangkan pertandingan sepak bola Piala Dunia.

Masih sama seperti minggu lalu, beberapa drama seperti Are You Human Too, Partners For Justice, dan lain-lain memutuskan untuk tidak tayang. Dan seperti dilansir dari Soompi, inilah daftar drama dan variety show yang untuk sementara tidak disiarkan dulu minggu ini demi Piala Dunia:

Sabar ya para penggemar acara ini :) © IstimewaSabar ya para penggemar acara ini :) © Istimewa

Selasa (26 Juni)
MBC dan KBS2 akan menayangkan pertandingan Denmark vs Prancis yang merupakan salah satu big match di ajang ini. Oleh karena MBC tak akan menayangkan Partners For Justice dan KBS2 tidak menyiarkan Are You Human Too?.

Rabu (27 Juni)
Korea Selatan akan melawan salah satu raksasa dunia Jerman. Jadi otomatis banyak acara yang tak disiarkan. MBC tak akan menayangkan Come And Hug Me dan acara Radio Star. Drama The Undateables juga tak akan tayang di SBS.

Kamis (28 Juni)
Hari ini akan ada pertandingan antara Polandia vs Jepang. Come And Hug Me akan tayang di MBC tapi maju 30 menit awal dari jam biasanya. Hal yang sama juga akan terjadi dengan The Undateables. Sedangkan acara It's Dangerous Beyond The Blankets dan Happy Together akan absen tayang

Minggu (1 Juli)
Akan ada pertandingan antara Spanyol vs Rusia. Drama Rich Son di MBC tak akan tayang demi pertandingan ini.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING