Edit Foto Hani EXID & Seleb Lain Jadi Mesum, Pria Ini Ditangkap

Kamis, 29 September 2016 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Edit Foto Hani EXID & Seleb Lain Jadi Mesum, Pria Ini Ditangkap Hani EXID ©allkpop.com

Kapanlagi.com - Seorang pria bernama Lee baru saja ditangkap polisi karena menyebarkan foto editan provokatif. Pria ini membuat mengedit foto yang kemudian diposting di sebuah website dewasa.

Menurut pihak kepolisian Seoul bagian Cyber Crime, Hani EXID dan 12 seleb wanita lainnya melaporkan pria ini. Mereka menuntun Lee yang mengedit foto mereka dengan tak bertanggung jawab dan mengedarkannya.

Dilansir Allkpop, Lee mulai mengedit foto di tahun 2013 dan mempostingnya dalam online cafe Idol Fake. Ia kemudian pindah ke sebuah situs dewasa dan memposting 10-20 foto provokatif tiap harinya.

Bintang Korea yang wajahnya di edit ke tubuh-tubuh berpose vulgar. ©allkpop.comBintang Korea yang wajahnya di edit ke tubuh-tubuh berpose vulgar. ©allkpop.com

Pasalnya foto-foto yang diedit memang cukup vulgar. Dari pose-pose menantang sampai diedit ke tubuh yang telanjang.

Selain 13 seleb yang memberikan laporan, total ada 135 seleb wanita lain yang fotonya pernah diedit oleh Lee. Tentu saja hal ini membuat geram para bintang-bintang wanita yang fotonya disalahgunakan ini.

Saat ini, polisi akan melebarkan investigasi mereka untuk mencari pelaku-pelaku lainnya. Semoga deh kasus cepat selesai dan para wanita bisa aman dari tindakan tak bertanggung jawab itu.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING